Foto Pribadi Tersebar, Ibu Guru MTS di Pamarican Ciamis Shock Berat!

Foto Bugil Guru PNS di MTS Pamarican Ciamis
Foto Bugil Guru PNS di MTS Pamarican Ciamis

Berita Ciamis, RANCAH POST – Setelah diketahui oleh khalayak ramai foto bugil seorang Guru MTs di Pamarican beredar di jejaring sosial Facebook lewat sebuah akun “Bunda Hayati” yang kini sudah tidak bisa diakses/non aktif, EH (47 tahun), Guru di sebuah Madrasah Tsanawiyah di Pamarican Ciamis ini kini dirawat di rumah sakit lantaran shock berat yang dialami pasca
mendengar kabar beredarnya foto bugil tersebut.

Hal ini dibenarkan oleh Kakak dari Guru MTs tersebut, Yayan (52 tahun), yang menuturkan kalau dirinya beserta keluarga besarnya kaget dengan beredarnya informasi soal foto tersebut.

“Ia shock berat sampai harus dirawat di rumah sakit,” ucap Yayan, Senin, 8 Juni 2015.

“Kami sekeluarga sudah berkoordinasi ke semua pihak, termasuk meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan dengan adanya kejadian ini. Meski sebenarnya yang paling dirugikan adalah EH lantaran ada seseorang yang tak bertanggung jawab menyebarkan foto pribadinya,” tambah Yayan.

Sementara itu, EH melalui Kepala MTsN Pamarican, Drs. Aep Saefullah menyatakan bahwa dirinya tidak mengakui kalau dirinya sendiri yang mengunggah foto pribadinya tersebut. Begitu pula yang disampaikan oleh rekan kerja EH yan menyatakan kalau EH kurang begitu akrab dengan jejaring sosial Facebook, apalagi sampai mengupload foto yang bisa mempermalukan dirinya.

“Namun yang bersangkutan mengakui kalau foto tersebut adalah koleksi pribadi miliknya,” ujar Aep.

“Saat ini Kami masih memepelajarinya. Kami sedang mencari tahu apakah ada kesengajaan atau ada seseorang yang ingin menghancurkan nama baik Guru dan lembaga ini,” imbuhnya.

Dari penjelasan Drs. Aep Saefullah pun diketahui kalau dirinya sebagai Kepala Madrasah sudah meminta keterangan dari EH ini, dirinya pun sudah melakukan pembinaan dan melaporkan secara langsung permasalahan ini ke Kementerian Agama Kabupaten Ciamis.

Dari penelusuran Rancah Post pun, dalam akun Facebook resmi milik EH ini tidak ditemukan adanya foto-foto yang kurang pantas apalagi foto dalam keadaan bugil. Aktifitas penggunaan akun Facebooknya pun terakhir aktif sekitar bulan Juni 2014.

Sumber HR
Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here