Connect with us

Berikut “Kambing Hitam” Kekalahan Indonesia dari Thailand di Semifinal Sepakbola SEA Games 2015

Berikut "Kambing Hitam" Kekalahan Indonesia dari Thailand di Semifinal Sepakbola SEA Games 2015

Berita Sepak Bola

Berikut “Kambing Hitam” Kekalahan Indonesia dari Thailand di Semifinal Sepakbola SEA Games 2015

RANCAH POST – Timnas U-23 mesti mengubur dalam-dalam guna menyabet medali emas di cabor sepakbola SEA Games 2015 usai dibantai Thailand lewat skor telak 5-0. Juru taktik skuad Timnas U-23, Aji Santoso jumawa dengan mengakui keunggulan Thailand dan menurutnya tim asuhannya kelelahan.

“Kita akui Thailand lebih bagus dan pantas menang. Namun kondisi fisik dan stamina anak-anak pada laga tadi tak maksimal. Kami hanya memiliki waktu istirahat sehari saja pasca menghadapi Singapura,” ungkap Aji seperti dikutip Antara, Sabtu (13/6/2015).

Indonesia memang cuma mempunyai waktu recovery dengan durasi satu hari usai menang 1-0 dari Singapura di babak penyisihan grup. Namun di pertandingan semifinal yang digelar di Std. Nasional, Singapura itu, kualitas dan strategi permainan Thailand jauh diatas dari Evan Dimas cs.

Peluang Indonesia pun cuma tersisa untuk memperebutkan medali perunggu atau perebutan peringkat ke-3. Pada pertandingan yang bakal digelar Senin (15/6/2015) siang WIB, Indonesia bakal menantang Vietnam yang takluk dari Myanmar di semfinal lainnya dengan skor 2-1.

“Hari Minggu (14/6), kami bakal istirahat total alias tak akan menjalani latihan. Hal ini supaya tim dapat tampil optimal kontra Vietnam. Disamping itu kita bakal mencoba melakukan rotasi pemain di laga menghadapi Vietnam,” jelas Aji.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top