Connect with us

Samsung Tengah Garap Galaxy Grand Prime Value Edition

Samsung Tengah Garap Galaxy Grand Prime Value Edition

Info Gadget Terbaru

Samsung Tengah Garap Galaxy Grand Prime Value Edition

RANCAH POST – Samsung dikabarkan tengah bersiap-siap untuk meluncurkan model terbaru dari Samsung Galaxy Grand Prime, salah satu handset besutan Samsung yang paling sukses di pasar negara berkembang di seluruh dunia termasuk di pasar Tanah Air.

Model terbaru ini disebut-sebut sebagai Samsung Galaxy Grand Prime Value Edition, dan menurut rumor yang beredar bahwa produsen smartphone asal Korea Selatan ini akan menggantikan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor 64-bit quad-core Cortex-A53 chipset Marvell PXA1908.

Chipset tersebut merupakan chipset entry-level yang sama seperti diusung oleh perangkat Galaxy Xcover 3, ponsel ‘gahar’ dengan harga terjangkau yang diluncurkan pada bulan April lalu. Namun juga dilaporkan tidak mendapatkan perbaikan sebagaimana chipset Marvell PXA1908 dilengkapi dengan kinerja grafis yang lebih rendah dibandingkan dengan Snapdragon 410. Ponsel Galaxy Grand Prime Value Edition ini diharapkan akan dijalankan dengan OS Android 5.0.

Spesifikasi lain dari Samsung Galaxy Grand Prime Value Edition sebagaimana dirumorkan akan tetap menghadirkan spesifikasi yang sama dengan pendahulunya, Galaxy Grand Prime. Termasuk bentang layar 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel, RAM 1GB, penyimpanan internal 8GB dengan dukungan slot kartu microSD, dan unit baterai 2600 mAh. Departemen kamera, Samsung Galaxy Grand Perdana dilengkapi dengan kamera utama 8MP dan kamera selfie wide-angle 5MP di bagian depan. Spesifikasi lainnya termasuk fitur konektivitas Bluetooth 4.0, LTE cat.4 dan pilihan dukungan NFC.

Samsung Tengah Garap Galaxy Grand Prime Value Edition

Samsung Galaxy Grand Prime VE SM-G531Y baru-baru ini terlihat telah disertifikasi di Taiwan, meskipun dokumen resmi tidak menyebutkan tentang spesifikasi ponsel, namun terlihat bahwa desain perangkat tidak mengalami perubahan sama sekali dari suksesornya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top