Connect with us

Cara Cek Kuota Indosat dan Paket Internet dari Indosat

Cara Cek Kuota Indosat dan Paket Internet dari Indosat

Internet

Cara Cek Kuota Indosat dan Paket Internet dari Indosat

RANCAH POST – Cara Cek Kuota Indosat dan Paket Internet dari Indosat. Belakangan ini, layanan operator Indosat mulai banyak diperhatikan kaum muda, dan para pengguna gadget di Indonesia. Hal ini tentunya berkaitan dengan kehadiran dari berbagai promo menarik dan bonus kuota internet gratis dari Indosat, yang memang sengaja ditawarkan untuk menarik minat masyarakat, untuk beralih menggunakan layanan Indosat dalam hal koneksi di jaringan mobile.

Paket Internet Indosat ini sendiri memiliki banyak keunggulan dan kelebihan jika dibandingkan dengan paket internet dari operator lain. Misalnya seperti cara daftar yang mudah, cara cek kuota indosat yang mudah, serta tidak lupa juga, dengan harga paket internet yang murah meriah. Selain itu, banyaknya bonus kuota internet gratis yang ditawarkan Indosat juga menjadi salah satu faktor pendukung.

Untuk saat ini, Indosat sendiri menawarkan tiga macam paket internet yang dapat kita pilih, sesuai dengan kartu perdana yang digunakan, dan wilayah serta perangkat yang digunakan. Selain tiga paket internet, Indosat juga punya beberapa layanan yang tidak kalah menariknya. Misalnya seperti layanan GIFT Paket, yang mana memungkinkan pengguna untuk berbagi kuota paket internet dengan teman dan keluarga.

Nah, lalu apa sajakah paket Internet Indosat yang ditawarkan, dan bagaimanakah cara cek kuota Indosat? Berikut penjelasannya.

Paket Internet dari Indosat

A. Paket Super Internet Indosat

Paket Super Internet dari Indosat ini menawarkan akses super cepat di jaringan 3G Indosat di seluruh Indonesia, dengan kecepatan mencapai 42 Mbps. Sementara untuk kuotanya, paket ini menawarkan hingga 20,5 GB kuota internet. Yang mana dapat kita gunakan untuk melakukan streaming youtube, download, upload dan browsing dengan lancar jaya.

Selain itu, paket ini juga dapat digunakan di jaringan internet super cepat dengan teknologi 4G LTE Indosat, yang sudah tersedia di beberpa kota besar di tanah air. Dengan kecepatan download mencapai 185 Mbps.

Tarif Paket Super Internet Indosat

Sebagai tambahan, paket Super Internet ini sudah termasuk untuk dapat digunakan pada paket siang, malam dan paket Super WiFi. Dan untuk daerah tertentu, pengguna juga bisa mendapatkan paket kuota 4GB dengan biaya hanya Rp29.000 saja.

Paket ini juga tersedia dalam paket unlimited. Dengan akses tanpa batas. Coba.

B. Kartu Perdana Super Internet

Berbeda dengan paket Super Internet, Kartu Perdana Super Internet ini merupakan program paket internet yang sudah disematkan dalam sebuah kartu perdana Mentari khusus, dengan kuota internet mencapai 3GB. Paket ini juga dapat digunakan tanpa registrasi dan internet akan langsung aktif setelah proses registrasi selesai. Harga normal untuk kartu perdana super internet ini adalah senilai Rp65.000.

Dan dengan melakukan perpanjangan paket internet, atau memasang paket internet kuota EXTRA hingga 6 GB, pengguna akan mendapatkan bonus kuota senilai 1 GB. Selain itu, pengguna juga akan bisa mendapatkan sms dan telpon gratis dengan kartu perdana super internet dari Indosat ini. Dengan tambahan gratis untuk mengakses Super WiFi selama 3 bulan penuh.

C. Paket EXTRA Kuota

Paket EXTRA Kuota ini sebenarnya bukanlah paket internet dari Indosat. Melainkan sebuah layanan tambahan, untuk menambah kuota internet, ketika ia habis, sementara masa aktif paket masih berlangsung. Paket ini tersedia untuk berbagai kartu perdana Indosat, dengan jumlah kuota mencapai 6 GB.Tarif Paket Internet Extra Kuota

D. Paket GIFT atau GIFT Paket

Ini adalah layanan terbaru dari Indosat, yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan paket internet atau BlackBerry kepada teman atau saudara. Paket yang dikirimkan sebagai hadiah tadi akan dibebankan biayanya kepada pengirim sepenuhnya. Sehingga pengguna atau penerima paket tidak dibebankan biaya apapun.

Sementara untuk layanan yang dapat dihadiahkan sendiri mencakup 3 layanan. Yakni Paket Super Internet, Paket EXTRA Kuota dan paket BlackBerry.

Cara Cek Kuota Indosat, Registrasi Paket Internet dan UNREG Paket Internet Indosat

1. Registrasi Paket Internet Indosat

Untuk registrasi paket internet Indosat, pengguna dapat menggunakan beberapa layanan. Mulai dari layanan INSTANT Indosat Assistant, SMS hingga melalui USSD.

Cara Registrasi Paket Super Internet Indosat

Registrasi Paket Super Internet Indosat

 

Cara Registrasi Paket Ekstra Kuota

Registrasi Paket Ekstra Kuota Indosat

 

Cara Kirim GIFT KuotaCara Kirim GIFT Paket

2. Cara Membatalkan atau Unreg Paket Internet

Sebenarnya, untuk melakukan unreg, hampir semua paket internet Indosat ini sama. Yakni dengan mengirim SMS ke 363 dengan mengetik UNREG. Sementara untuk USSD, dapat dilakukan dengan mengakses *123# kemudian pilih Internet atau Super Internet. Lalu pilih Unreg.

3. Cara Cek Kuota Indosat atau Paket Internet Indosat

Untuk melakukan Cek, pengguna juga bisa menggunakan fitur USSD dengan mengakses *123# dan pilih Super Internet. Atau dengan menggunakan fitur SMS. Dengan mengetik STATUs kemudian kirim ke 363.

Loading...
1 Comment

1 Comment

  1. Bunga Asi

    August 8, 2015 at 2:33 pm

    Trims buat infonya, jadi tau cara cek kuota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Internet

Advertisement
Advertisement
To Top