Connect with us

Iko Uwais dan Mark Wahlberg Syuting Film Mile 22 di Indonesia

Pemeran film Mile 22

Film

Iko Uwais dan Mark Wahlberg Syuting Film Mile 22 di Indonesia

RANCAH POST – Berita bahagia datang dari aktor papan atas Iko Uwais. Ia kembali dikabarkan akan terlibat dalam sebuah film produksi Hollywood.

Menurut laman Hollywoodreporter, aktor The Raid itu akan bermain dalam sebuah film action thriler, bertajuk Mille 22. Tidak tanggung-tanggung, dalam film ini Iko Uwais akan beradu akting dengan aktor pemeran utama Transformers: Age of Extinction Mark Wahlberg. Bukan hanya Mark, Iko juga akan berakting dengan petarung wanita Ronda Rounsey yang bermain dalam film Furious 7.

Dalam proyek kali ini, Mark akan merangkap sebagai produser eksekutif, ia mengaku senang dapat bekerja sama dengan Iko Uwais. Mark menilai, Iko dapat memberikan sesuatu yang baru dalam film ini.

Mark katakan, “Kami sangat bahagia bisa bekerja sama dengan Iko Uwais dan Ronda Rousey untuk menghasilkan sebuah karya baru yang segar dan berani dalam genre action.”

Namun, sampai saat ini belum ada kepastian kapan Mile 22 akan melakukan syuting. Sebab, tim produksi diberitakan tengah melakukan negosiasi dengan STX Entertainment, milik Adam Fogelson untuk proses produksi dan distribusi di AS.

Mile 22 menceritakan tentang seorang agen CIA (Mark Wahlberg) yang ditempatkan di Indonesia untuk membawa seorang informan yang terancam keluar dari pusat kota sejauh 22 mill menuju bandara. Dalm perjalanan, mereka harus menghadapi polisi korup dan gembong kriminal yang menghalangi misinya. Kemungkinan Iko Uwais akan berperan sebagai mitra polisi Indonesia, rekan kerja agen CIA tersebut.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

Advertisement
Advertisement
To Top