Connect with us

Resep Kue Lebaran, Kue Putri Salju Keju

Resep Kue Lebaran: Kue Putri Salju Keju

Kuliner

Resep Kue Lebaran, Kue Putri Salju Keju

RANCAH POSTResep kue lebaran kue putri salju keju. Lebaran sudah semakin dekat. Tak lama lagi hari kemenangan itu datang. Di hari tersebut seluruh keluarga akan datang dan berkumpul bersama. Untuk merayakan hari yang begitu spesial ini, sudah sepatutnya kita menyajikan hidangan yang tidak kalah istimewa.

Kali ini kami akan membagikan resep kue lebaran yang pasti selalu ada di meja Anda ketika Lebaran. Ini dia resepnya untuk Anda.

Resep kue lebaran

Bahan-Bahan kue putri salju keju
3 butir kuning telur
1/4 sdt garam
200 gram tepung terigu
200 gram mentega
125 gram keju parut
200 gram tepung maizena
gula halus secukupnya atau sesuai selera

Cara membuat kue putri salju keju
Pertama Anda harus mengocok telur dan juga mentega hingga mengembang. Kemudian masukkan tepung terigu dan juga maizena secara perlahan-lahan sambil terus diaduk sampai semua bahan tercampur rata. Lalu tambahkan keju parut dan juga garam. Aduk-aduk sampai adonan dirasa kalis dan dapat dibentuk. Cetak adonan sesuai selera menggunakan cetakan. Kemudian siapkan loyang yang sudah diolesi mentega agar tidak lengket. Susun adonan yang telah dicetak di atas loyang. Panaskan oven dengan menggunakan suhu 160 derajat celcius. Panggang kue di dalam oven selama kurang lebih 15 menit. Kemudian angkat dan taburi kue dengan gula halus. Susun di dalam toples kedap udara.

Itulah resep kue putri salju keju yang pastinya akan melengkapi hari lebara yang istimewa Anda bersama seluruh keluarga. Selamat mencoba!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kuliner

Advertisement
Advertisement
To Top