Connect with us

Rumah Penyidik KPK Kena Teror Bom

Ilustrasi teror bom

Berita Nasional

Rumah Penyidik KPK Kena Teror Bom

RANCAH POST – Pria tidak dikenal mengirim sebuah paket menyerupai bom ke rumah penyidik KPK berinisial A di Perumahan Mediterania Regency Jl Anggrek Blok A No. 160 RT 04/16, Kel Jakamulya, Kec Bekasi Selatan, Minggu (05/07/2015) pukul 23.00 WIB.

Benda mencurigakan tersebut berbentuk sebuah kotak terbuat dari sterofoam, dilapisi lakban hitam dengan lilitan kabel hitam, sehingga menyerupai sebuah rangkaian bom.

Menurut laman Tribunnews, Kombes Pol Asep Edi Suheri selaku Wakapolres Bekasi Kota memastikan, benda tersebut bukanlah sebuah bom. Sebab pasca diselidiki oleh tim Gegana Mabes Polri ternyata benda tersebut hanyalah rangkaian kabel saja, tidak ada bahan peledak. Asep katakan, “Hanya terdapat sterofoam dan kabel, jadi tidak ada daya ledaknya,” Senin (06/07/2015).

Berdasarkan prosedur, kata Asep, benda tersebut diledakan di TKP oleh tim Gegana. Selanjutnya dibawa ke markas guna diselidiki lebih lanjut.

Asep menjelaskan, pihaknya masih menyelidiki motif pengiriman paket berupa tersebut. Asep tidak ingin berspekulasi bahwa pengiriman paket tersebut terkait pekerjaan korban yang merupakan seorang penyidik KPK. Asep tambahkan, “Kami belum dapat menyimpulkan motif kasus ini, apakah teror biasa atau berkaitan dengan pekerjaan korban sebagai penyidik KPK.”

Teror bom ini menjadi sorotan, ketika pemilik rumah penyidik KPK berinisial A melaporkan insiden ini ke polisi pada Minggu (05/07/2015) pukul 23.00.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
To Top