Connect with us

Karakter Ikonik Hello Kitty Akan Diangkat ke Layar Lebar di Tahun 2019

Hello Kitty

Film

Karakter Ikonik Hello Kitty Akan Diangkat ke Layar Lebar di Tahun 2019

RANCAH POST – Pasca merayakan hari jadinya yang ke-40 tahun lalu, karakter ikonik legendaris Jepang Hello Kitty akhirnya akan segera diangkat ke layar lebar. Film animasi ini dipersiapkan untuk dirilis pada tahun 2019 mendatang.

Perusahaan lifestyle asal Jepang, Sanrio diberitakan akan menggelontorkan dana untuk film tentang karakter kucing feminin tersebut. Tidak sedikit anggaran yang akan dikucurkan, diprediksi berada dikisaran USD160 juta hingga USD240 juta.

Demi memperkuat eksistensinya, Sanrio juga kini telah memiliki anak perusahaan cabang di Amerika Serikat, bernama Sanrio Media and Pictures Entertainment. Perusahaan ini juga membantu mengembangkan intellectual property dari Jepang ke berbagai dunia.

Menurut laman Aceshowbiz, Project Hello Kitty akan dipegang oleh Rehito Hatoyama. Senin (06/07/2015).

Untuk diketahui, film Hello Kitty diciptakan oleh Yuko Shimizu dan pada saat ini didesain Yuko Yamaguchi. Karakter kucing lucu ini pertama kali diluncurkan di Jepang pada 1975, dan di distribusikan ke Amerika Serikat pada 1976.

Fans Hello Kitty pasti akan merasa gembira ketika mendengar kabar ini, karena bukan hanya di Jepang dan Amerika Serikat. Karakter kucing manis ini disukai di Indonesia dan negara Asia lainnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

Advertisement
Advertisement
To Top