Connect with us

Ponsel Xiaomi Redmi Note 2 Hadir Berdampingan dengan Meizu MX

Xiaomi Redmi Note 2 Hadir Berdampingan dengan Meizu MX

Info Gadget Terbaru

Ponsel Xiaomi Redmi Note 2 Hadir Berdampingan dengan Meizu MX

RANCAH POST – Smartphone blockbuster Xiaomi berikutnya, Redmi Note 2, tampaknya semakin mendekat, terbukti dengan adanya bocoran gambar yang menunjukkan smartphone negeri tirai bambu ini hadir dalam sebuah foto yang berdampingan dengan smartphone Meizu.

Sebagaimana pada kebocoran sebelumnya, Xiaomi Redmi Note 2 telah terkonfirmasi bahwa perangkat akan menampilkan bagian belakang yang sangat mirip dengan perangkat Meizu MX, namun ponsel Xiaomi ini akan dilengkapi dengan sensor sentuhan sidik jari. Bahkan, jika melihat gambar bocoran di atas menunjukkan bahwa Redmi Note 2 memiliki kesamaan yang sangat mencolok dengan Meizu.

Soal spesifikasi Redmi Note 2 ini, sebagai sebuah ponsel mid-range anyar, dilaporkan akan hadir dengan layar 5.5 inci, membawa resolusi 1080 x 1920 piksel, dengan menghasilkan kerapatan layar pada 401 ppi. Sektor dapur pacu, perangkat baru ini disokong sebuah chipset MediaTek MT-6795, sebuah prosesor octa-core, dan sebuah unit pengolahan grafis PowerVR G6200. Departemen pencitraan, Xiaomi Redmi Note 2 dibekali kamera belakang 13 megapiksel dan kamera di bagian depan sebesar 5 megapiksel. Ponsel dipastikan akan ditenagai unit baterai 3000 mAh.

Xiaomi Redmi Note 2 juga mendukung konektivitas 4G LTE, dan telah terinstal sistem operasi Android 5.0 yang dibalut dengan desain antarmuka Xiaomi MIUI 6 di atasnya. Redmi Note 2 akan dikemas dengan full body logam, diharapkan ponsel Xiaomi ini akan dibanderol harga yang tidak terlalu mahal alias terjangkau.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top