Connect with us

Asus Pegasus 2 Plus X550 Akan Disokong Chipset Snapdragon 615

Asus Pegasus 2 Plus Akan Disokong Chipset Snapdragon 615

Info Gadget Terbaru

Asus Pegasus 2 Plus X550 Akan Disokong Chipset Snapdragon 615

RANCAH POSTAsus Pegasus 2 Plus X550 dipastikan akan menjadi smartphone generasi berikutnya dari suksesor Pegasus X002. Handset Pegasus terbaru ini akan memulai debut pertamanya di sebuah pameran di negeri China pada akhir pekan ini.

Spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus X550 diantaranya akan didukung oleh chipset Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core 64-bit, ponsel Asus terbaru juga akan dikemas dengan bentang layar 5,5 inci full-HD. Pegasus 2 Plus dibekali 3 GB RAM dan ditenagai unit baterai 3,030 mAh.

Soal pencitraan, Pegasus 2 Plus ini disematkan kamera 15 megapiksel di bagian belakang dan kamera 8 megapiksel di bagian depan. Asus Pegasus 2 Plus X550 dipastikan telah menjalankan sistem operasi besutan Google terbaru, Android 5.1.1 Lollipop dengan balutan Zen UI di atasnya, dan ponsel juga akan menawarkan fitur dukungan dual-SIM. Asus Pegasus 2 ini akan tersedia dalam dua pilihan warna seperti putih dan emas. Sementara itu, harga Asus Pegasus 2 Plus X550 dan ketersediaan masih belum terungkap.

Ini gambar-gambar dari smartphone Asus Pegasus 2 Plus X550

Akankah ponsel Asus Pegasus 2 ini pada akhirnya akan masuk ke pasar smartphone Indonesia? Namun, jika melihat pendahulunya, Asus Pegasus X002 yang tidak dipasarkan di Tanah Air, maka kemungkinan besar akan bernasib sama. Pecinta gadget Asus di Indonesia mungkin hanya bisa menggigit jari melihat ponsel baru ini melenggang di negara tetangga. Untuk resminya, kita tunggu saja peluncurannya nanti.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top