Connect with us

Fatin Shidqia Beli Baju Lebaran dari Pasar Tanah Abang

Fatin Shidqia Lubis

Selebriti

Fatin Shidqia Beli Baju Lebaran dari Pasar Tanah Abang

RANCAH POST – Meski Idul Fitri 1436H sudah semakin dekat, penyanyi cantik Fatin Shidqia Lubis mengaku belum membeli baju lebaran. Namun, Fatin sudah mempunyai rencana akan segera membeli baju keinginannya di Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat sebelum hari terakhir puasa tiba.

Fatin katakan, “Aku belum beli baju lebaran. Aku paling ke Tanah Abang nantilah. Santai lah,” Senin (06/07/2015).

Jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia ini rupanya sudah tidak sabar menunggu hari Lebaran. Sebab, dirinya bisa berkumpul bersama keluarga besarnya sembari merayakan datangnya hari raya Idul Fitri.

Lebih lanjut lagi, lebaran tahun ini Fatin mengaku merasakan sedikit perbedaan dengan yang sebelumnya. Kini, agendanya lebih padat setelah mendapat tawaran bermain untuk film terbarunya.

Menurut laman Teribunnews, Fatin tambahkan, “Lebaran tahun sebelumnya aku belum ada film jadi isinya nyanyi semua sama kuliah. Kalau lebaran ini melakukan hal baru.”

Lebaran sebelumnya, keluarga penyanyi Fatin Shidqia mempunyai tradisi khusus merayakan hari raya Idul Fitri. Perempuan asal Jakarta ini selalu merayakan lebaran bersama keluarga sambil menyantap ketupat buatan neneknya di rumah.

Sebelum melaksanakan Shalat Id, ayahnya mengumpulkan semua kerabat keluarganya untuk saling meminta maaf sembari mengobrol di rumah. Pasca Shalat, mereka kemudian menyantap ketupat.

Fatin tuturkan, “Biasanya pulang salat (Id) ketupat nenek sudah dibawain tinggal makan, baru kami menunggu sebentar siapa tahu ada yang datang bertamu di rumah.”

Fatin Shidqia mengaku kangen akan menyantap ketupat buatan sang nenek. Terlebih, Fatin baru dapat menikmati makanan kesukaannya tersebut hanya setahun sekali.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top