Connect with us

Kembali Bocor, LG G4 S Bakal Tawarkan Chipset Qualcomm Snapdragon 615

Kembali Bocor, LG G4 S Bakal Tawarkan Chipset Qualcomm Snapdragon 615

Info Gadget Terbaru

Kembali Bocor, LG G4 S Bakal Tawarkan Chipset Qualcomm Snapdragon 615

RANCAH POST – Kehadiran dari handset terbaru LG G4 S kembali dibicarakan. Handset anyar yang merupakan penerus, atau lebih tepat dikatakan sebagai varian lain dari handset LG G4 ini memang menawarkan berbagai hal menarik, dari setiap berita yang beredar tentangnya.

Dan kali ini, hadir bersama sejumlah bocoran foto baru dari handset LG G4 S, sebuah rumor bersama informasi baru kembali ditemukan. Menurut rumor tersebut, handset LG G4 S ini bakal hadir dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 615 sebagai penyokong pacu utama. Sebgaimana GSMArena (07/07/2015), chip ini sendiri kabarnya akan menggunakan CPU octa-core dengan GPU Adreno 405. Yang tentunya akan mendukung berbagai aktivitas grafis pada handset ini. Dan sebagaimana dibocorkan di laman benchmark ternama, GFXBench, handset LG G4 S ini bakal menawarkan spesifikasi berkelas mid-range, yang memiliki kualitas di bawah dari handset originalnya, LG G4.

Adapun spesifikasi berkelas mid-range tersebut, sebagaimana dirumorkan sebelumnya mencakup layar IPS LCD berukuran 5,2 inci dengan resolusi berkelas HD 1080 x 1920 piksel, kapasitas RAM mencapai 2 GB, memori internal sebesar 16 GB yang tentunya dapat diperluas nantinya.

Selain itu, ada pula kamera utama dengan lensa 8 Megapiksel dan kamera depan berlensa 5 Megapiksel. Handset LG G4 S ini juga dikabarkan akan tampil dengan mengandalkan Android v5.1.1 Lollipop terbaru sebagai OS bawaan sekaligus platform andalannya.

Selain itu, kabar lainnya juga sempat menyinggung tentang kehadiran dari spesifikasi lengkap. Mulai dari WiFi, Bluetooth hingga koneksi NFC pada perangkat ini.

Berikut detail informasi dari GFXBench. Kembali Bocor, LG G4 S Bakal Tawarkan Chipset Qualcomm Snapdragon 615

Masih belum tentu kapan handset LG G4 S ini bakal dirilis, namun menurut beberapa pihak dan beberapa analis, tampaknya akan butuh waktu yang sedikit lebih lama, hingga LG bersedia untuk meresmikan handset LG G4 S ini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top