Google Pasang Game Seru Rayakan Pencipta Ultraman Eiji Tsuburaya

Google Doodle Eiji Tsuburaya 1
Google Doodle Eiji Tsuburaya 1

RANCAH POST – Seperti diketahui Google hari merayakan kelahiran pencipta karakter Ultraman Eiji Tsuburaya. Hal ini sungguh spesial dan ini merupakan penghargaan khusus dari pihak Google kepada sang maestro.

Pada hari peringatan kelahiran beliau yang jatuh hari ini, Selasa (07/07/2015), salah satu situs pencarian terbesar di dunia tersebut memuat Google Doodle dengan gambar animasi Ultraman yang sedang bersiap mengeluarkan kekuatan lasernya.

Namun dibalik gambar tersebut, ternyata ada game seru loh. Pada halaman home Google, cobalah klik pada gambar tersebut, maka secara otomatis Game seru pun akan muncul, permainan dibalik gambar animasi Google Doodle tersebut diantaranya, cara membuat gedung tiruan, memasangkan pakaian monster, cara menebangkan Ultraman, hingga bagaimana sang pahlawan raksasa itu menghancurkan sejumlah lawannya.

Hal ini tentunya membangkitkan ingatan para Netizen tentang betapa berpengaruhnya sosok ikonik legendaris Ultraman, bahkan masih eksis hingga generasi sekarang.

Anda pikirkan saja, sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1966, Ultraman menjelma menjadi sosok fenomena tersendiri di kalangan masyarakat Jepang. Kesuksesan itu melahirkan puluhan sekuel, spin-off, parodi, hingga beragam remake Ultraman.

Bukan hanya Ultraman, Eiji Tsuburaya, yang meninggal di usia 68 tahun pada (25/01/1970), juga dikenal sebagai salah satu kreator dari monster fenomenal Godzilla. Keberhasilannya membuatnya dijuluki sebagai Master of Monters.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here