Connect with us

4 Cara Menghilangkan Lemak Yang Menggelambir di Dagu

4 Cara Menghilangkan Lemak Yang Menggelambir di Dagu

Kesehatan

4 Cara Menghilangkan Lemak Yang Menggelambir di Dagu

RANCAH POSTCara menghilangkan lemak yang menggelambir di dagu. Apabila seseorang mengalami kelebihan berat badan atau kegemukan, biasanya mereka akan memiliki kulit yang menggelambir di beberapa bagian. Salah satu bagian tubuh yang sering ditimbun lemak dan menjadikan kulit mengendur dan juga menggelambir adalah di bagian dagu.

Seringkali bagian dagu membuat penampilan Anda menjadi kurang menarik, karena dagu jadi terlihat ganda dan wajah pun akan terlihat bulat. Tetapi ada tips untuk mengatasi hal tersebut.

Berikut 4 cara menghilangkan lemak yang bergelambir di dagu.

Mengunyah permen karet
Cara yang pertama yang bisa Anda lakukan yaitu mengunyah permen karet. Cara ini dapat menjadi latihan rutin yang dapat mengencangkan kulit yang bergelambir di bagian dagu. Dengan cara mengunyah permen karet, Anda juga akan lebih sering menggerakkan dagu Anda saat mengunyah dan gerakan tersebut akan membantu membakar lemak di bagian dagu sekaligus berguna untuk mengaktifkan sistem pencernaan menjadi lebih baik.

Masker putih telur
Cara yang kedua, Anda dapat menggunakan masker putih telur. Gunakanlah putih telur sebagai masker untuk mengencangkan kulit wajah dan juga dagu Anda. Anda juga dapat menggunakan gliserin. Karena zat ini memiliki efek yang sama. Campurkan dengan lemon dan juga madu kemudian oleskan ke wajah dan juga dagu. Ulangi proses ini sebanyak 3 kali seminggu.

Makan buah kaya air dan rendah kalori
Selain itu, memakan buah-buahan yang kaya akan air dan juga rendah kalori seperti buah semangka, melon, blewah dan juga buah pir akan dapat membuat tubuh Anda lebih baik dalam memanfaatkan kalori di dalam tubuh, dan yang paling sangat penting dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Memakan buah-buahan tersebut dapat pula membersihkan tubuh Anda dari racun.

Latihan dagu
Cara yang lain untuk menghilangkan lemak yang bergelambir di dagu Anda yaitu dengan berlari guna membakar lemak Anda. Latihan ini dapat membuat kepala Anda bergerak. Anda pun dapat berlatih senam wajah dan juga memijat bagian dagu ke atas supaya kulit Anda menjadi lebih kencang.

Lakukanlah cara-cara tersebut di atas secara rutin, tetapi hal yang paling penting Anda lakukan yaitu dengan menurunkan berat badan dan juga olahraga. Dengan melakukan kegiatan tersebut, dengan sendirinya dagu dobel akan mulai menyusut dan menjadi lebih kencang kembali.

Itulah beberapa tips untuk menghilangkan lemak yang bergelambir di dagu Anda. Semoga bermanfaat!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kesehatan

Advertisement
Advertisement
To Top