Connect with us

Arda Turan Bisa Batal Berseragam Barcelona

Arda Turan Bisa Batal Berseragam Barcelona

Berita Sepak Bola

Arda Turan Bisa Batal Berseragam Barcelona

RANCAH POST – Barcelona memang telah resmi memperoleh gelandang asal Turki Arda Turan dari Atletico Madrid. Meski begitu hijrahnya itu mungkin saja batal terwujud, andai presiden Barca yang baru tak kepincut Turan.

Barcelona baru saja mengumumkan transfer Turan senilai 41 juta euro dari Atletico Madrid. Turan diikat selama 5 tahun dengan budget 36 juta euro di awal dan tambahan 5 juta euro tergantung dari performanya.

Kesuksesan Barcelona mendapatkan Turan sudah membuat 2 klub Liga Inggris, Chelsea dan MU, mesti gigit jari sebab mereka juga memimpikan memperoleh service sang pemain. Turan sendiri dijadikan guna mengisi posisi yang ditinggal Xavi Hernandez, yang memilih meneruskan karir sepakbolanya ke klub Qatar, Al-Sadd.

Turan sendiri menjadi perekrutan kedua Barcelona di bursa transfer musim ini, pasca Aleix Vidal dari Sevilla. Sayangnya kedua pemain itu baru dapat diturunkan pada Januari 2016, sebab Barcelona masih melakoni hukuman FIFA.

Namun, Turan dapat saja tidak jadi merumput bersama Barcelona musim depan sebab seperti dilaporkan Daily Mail, terdapat klausul yang mengatakan bahwa pemain 27 tahun itu dapat dipulangkan ke Atletico sebelum pada tanggal 20 Juli.

Tanggal itu tepat 2 hari usai Barcelona mengadakan pemilihan presiden anyar. Andai nantinya presiden baru tak mau Turan, maka Barcelona dapat langsung mengembalikannya ke Atletico Madrid dengan syarat uang yang sudah dibayarkan kembali dengan potongan 10 persen dari total jumkah transfer, yakni sejumlah 3,6 juta euro.

Dari sejumlah calon presiden Barcelona, presiden incumbent, Josep Maria Bartomeu lah yang menginginkan Turan sebab diminta oleh pelatih Luis Enrique.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top