Connect with us

MV Blank Space Taylor Swift Tercepat Raih 1 Miliar Viewers

Taylor Swift

Musik

MV Blank Space Taylor Swift Tercepat Raih 1 Miliar Viewers

RANCAH POST – Prestasi penyanyi cantik Taylor Swift sepertinya semakin hari terus mengalir. Usai album bertajuk 1989 menjadi album terlaris tahun 2015, kini pelantun hits Bad Blood itu kembali mencetak sebuah rekor.

Video klip Blank Space milik Taylor yang dirilis pada November 2014 silam sukses menjadi video musik tercepat yang ditonton sebanyak 1 miliar kali. Pasca mendengar kabar ini, Taylor pun berbagi kepada penggemar melalui akun Twitternya, @taylorswift13.

Dalam akun tersebut Taylor katakan, “Video klip Blank Space sukses menjadi video tercepat yang meraih 1 miliar viewers di @vevo dan Bad Blood juga menjadi nomor pertama di radio-radio selama tiga pekan. Terima kasih untuk semuanya.” Senin (06/07/2015).

MV Blank Space sendiri merupakan single kedua di album ke-5 Taylor, 1989. Video klip Blank Space digarap oleh Joseph Kahn, yang juga menyutradarai video klip Bad Blood.

Sementara Bad Blood juga merupakan salah satu single dari album kelima Taylor Swift. Versi yang diluncurkan bersama dengan rapper sekaligus musisi hip hop Kendrick Lamar ini dirilis pada (17/05/2015).

Inilah MV Blank Space Milik Taylor Swift berikut ini:

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement
Advertisement
To Top