Connect with us

Video Adebayor Mengucapkan Kalimat Syahadat, Mualaf?

Video Adebayor Mengucapkan Kalimat Syahadat, Mualaf?

Berita Sepak Bola

Video Adebayor Mengucapkan Kalimat Syahadat, Mualaf?

RANCAH POST – Bulan suci Ramadhan sepertinya menjadi bulan paling berkah tersendiri bagi kapten tim nasional Togo Emannuel Adebayor. Eks punggawa Arsenal ini memanfaatkan bulan penuh hidayah ini dengan melafalkan 2 kalimat syahadat sebagai pertanda menjadi mualaf.

Sebelumnya Emmanuel Adebayor diberitakan terus dihinggapi masalah selama beberapa waktu terakhir. Disamping jarang memperoleh kesempatan berlaga di klubnya, Tottenham Hotspur, striker asal Togo itu juga terlibat permasalahan pelik bersama keluarga besarnya.

Tidak sanggup memendam persoalan bersama keluarga, Adebayor sampai tidak ragu-ragu lagi membeberkan aib mereka ke publik lewat tulisan di akun pribadi Facebook nya.

Salah satu prilaku buruk kepada Adebayor, bahkan dibuat oleh ibunya sendiri. Dia sengaja mempraktikkan ilmu hitam guna merusak penampilannya diatas lapangan hijau mantan striker Real Madrid dan Arsenal itu.

Disinyalir ingin melupakan semua permasalahan yang menghinggapinya, baru-baru ini Adebayor kedapatan hadir pada sebuah acara keagamaan. Rekaman video menunjukan dia sedang duduk di tengah beberapa orang berpakaian serba putih.

Seperti diberitakan 101-Great Goals, menariknya, pada kesempatan tersebut Adebayor yang memakai pakaian gamis putih melafalkan 2 kalimat syahadat. Dia mengikuti perkataan seorang pemuka agama yang memimpin pada acara itu.

Kejadian sakral Adebayor mengucapkan 2 kalimat syahadat dipimpin seorang imam dengan diikuti banyak orang di Kumasi, Ghana.

Kehadirannya di Ghana juga guna bermain dengan tim bintang untuk sebuah laga testimoni legenda sepakbola Ghana Stephen Appiah yang bakal dimainkan di Stadion Accra.

Syahadat sejatinya sebuah ikrar dari seorang guna menyatakan keyakinan kepada agama Islam. Meski demikian, belum diketahui apakah Adebayor melafalkan dua kalimat suci itu untuk masuk Islam atau bukan.

Berikut video Adebayor mengucapkan dua kalimat syahadat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top