Connect with us

Harga Smartfren Andromax R 4G LTE vs Xiaomi Redmi Note 4G LTE, Spesifikasi Perbandingan

Harga Smartfren Andromax R 4G LTE vs Xiaomi Redmi Note 4G LTE, Spesifikasi Perbandingan

Info Gadget Terbaru

Harga Smartfren Andromax R 4G LTE vs Xiaomi Redmi Note 4G LTE, Spesifikasi Perbandingan

RANCAH POST – Harga Smartfren Andromax R 4G LTE vs Xiaomi Redmi Note 4G LTE. Kembali berbicara soal handset Smartfren Andromax R 4G LTE, kita kuni punya satu pesaing yang dirasa cukup pantas untuk disandingkan dengan handset Andromax R 4G LTE dari Smartfren tersebut. Apa lagi kalau bukan Xiaomi Redmi Note 4G LTE, yang juga sama-sama menawarkan koneksi mobile super cepat dengan teknologi 4G LTE yang melegenda.

Kedua handset ini tidak bisa dikatakan sama, namun dari sisi harga, keduanya bisa dikatakan selevel. Baik harga Smartfren Andromax R maupun harga Xiaomi Redmi Note 4G sama-sama jatuh di angka Rp1,5 jutaan, dengan perbedaan kecil tentunya..

Nah, jika keduanya setara di sisi harga, bagaimana dengan spesifikasi. Manakah handset yang paling pantas dikatakan sebagai yang “terbaik” diantara keduanya? Jika penasaran, mari kita ulas bersama.

Spesifikasi Smartfren Andromax R 4G LTE vs Xiaomi Redmi Note 4G LTE

Harga Smartfren Andromax R 4G LTE vs Xiaomi Redmi Note 4G LTE, Spesifikasi Perbandingan Pertama kita bahas Smartfren Andromax R 4G LTE. Handset ini dibekali dengan layar IPS LCD berkualitas HD dengan resolusi layar mencapai 720 x 1280 piksel. Dengan bentang layar mencapai 5 inci, ia menawarkan kepadatan layar setingkat 294 ppi. Layar ini sendiri dilindungi dengan pelindung layar OGS Dragontail Glass Asahi.

Di bagian bawah, terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core 1,2 GHz Cortex-A53 dengan dukungan GPU Adreno 306 dan 1 GB RAM. Handset ini juga menawarkan ruang simpan internal berkapasitas 8 GB dengan tambahan ruang maksimal berukuran 32 GB melalui slot microSD. Handset ini hadir dengan menjalankan OS Android v5.0 Lollipop sebagai OS bawaan.

Di bagian kamera, ia mengandalkan kamera utama berlensa 8 Megapiksel dengan kamera 5 MP di bagian depan. Serta menyematkan pula fitur dualSIM dengan koneksi GSM dan CDMA, serta 3G EVDO dan 4G LTE sebagai andalan untuk koneksi mobile. Sisanya bisa diserahkan pada fitur WiFi, Bluetooth v4.0, GPS dan mciroUSB v2.0. Sementara untuk daya, ia menggunakan baterai Li-ion dengan kapasitas mencapai 2200 mAh.

Harga Smartfren Andromax R 4G LTE vs Xiaomi Redmi Note 4G LTE, Spesifikasi PerbandinganXiaomi Redmi Note 4G LTE juga menawarkan layar dengan tipe sama, IPS LCD dengan resolusi berkelas HD 720 x 1280 piksel. Layar ini sendiri memiliki bentang 5,5 inci dengan kepadatan mencapai 267 ppi. Dan tanpa perlindungan khusus.

Ia ditanami chipset Qualcomm Snapdragon 400 sebagai pendukung performa utama dengan CPI Quad-core 1,6 GHz Cortex-A7 dan GPU Adreno 306. Ia juga mendapat dukungan dari RAM berukuran 2 GB dengan 8 GB memori internal yang dilengkapi slot microSD berkapasitas maksimal hingga 64GB. Sementara untuk software, Xiaomi Redmi Note 4G ini dibekali OS Android v4.2 JellyBean dengan jaminan update ke Android v4.4 KitKat dengan balutan MIUI 5.0.

Ia lebih gahar di sisi kamera dengan membawa kamera utama berlensa 13 Meapikdel dengan kamera 5 MP di bagian depan. Serta menawarkan fitur dual-SIM dengan konski di jalur 2G GSM, 3G HSPA dan 4G LTE. Sedangkan untuk tambahan, kita mempunyai koneksi WiFI, Bluetooth v4.0, GPS dan microUUSB v2.0. Xiaomi Redmi Note 4G ini berjalan dengan mendapatkan pasokan daya dari baterai Li-Po berkapasitas 3100 mAh.

Harga Smartfren Andromax R 4G LTE vs Xiaomi Redmi Note 4G LTE

Saat ini, kedua handset ini sudah bisa dibeli. Dengan harga Smartfren Andromax R 4G LTE yang dibanderol senilai Rp1.599.000 di situs resminya. Sementara di Lazada Indonesia, harga Xiaomi Redmi Note 4G LTE dipatok dengan angka Rp1.600.000. Bagaimana menurut Anda? Mana yang lebih Anda pilih, apakah Smartfren Andromax R 4G LTE, atau Xiaomi Redmi Note 4G LTE?

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top