Connect with us

Ariana Grande Cium Mesra Seorang Pria Pasca Putus dari Big Sean

Ariana Grande dan Ricky Alvarez

Selebriti

Ariana Grande Cium Mesra Seorang Pria Pasca Putus dari Big Sean

RANCAH POST – Pasca putus dari Big Sean pada April 2015 lalu, artis cantik Ariana Grande kerap diisukan dekat dengan beberapa pria, salah satunya yaitu Niall Horan One Direction. Namun untuk kali ini, pelantun lagu Almost is Never Enough itu, tertangkap mata kamera tengah berciuman mesra dengan seorang teman kencan baru.

Menurut video yang diunggah situs TMZ, Ariana Grande berkencan dengan pria bernama Ricky Alvarez yang bekerja sebagai penari latar sang penyanyi. Mereka berdua terlihat bermesraan ketika mengunjungi Wolfee Donuts di Lake Elsinore, California. Video tersebut direkam pada Sabtu (04/07/2015) lalu.

Mereka berdua terlihat bercanda sembari mencicipi deretan topping kue donat, yang terletak di depan mereka tanpa diketahui sang penjaga kios. Saat tidak ada satu pun orang yang melihat mereka berdua, Ariana Grande dan Ricky pun langsung berciuman panas.

Sampai kabar ini diluncurkan, masih belum ada pernyataan apakah keduanya menjalin hubungan asmara atau hanya sekedar guyonan.

Namun terlepas dari kanar tersebut, Ariana Grande nampaknya sudah move on dan kembali merajut asmara pasca putus dari Big Sean April lalu. Saat itu, mereka berdua dikabarkan putus karena terlalu sibuk dengan aktifitas masing-masing.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top