Connect with us

MV SNSD ‘Party’ Suguhkan Pesta Bikini Pantai Para Member

SNSD Party

Korea

MV SNSD ‘Party’ Suguhkan Pesta Bikini Pantai Para Member

RANCAH POST – SNSD resmi kemabali meramaikan dunia musik Korea Selatan dengan meluncurkan album single bertajuk ‘Party’, video ini dirilis pada Selasa (06/07/2015) malam.

Lagu terbaru SNSD kali ini memiliki nada yang ceria dan beat yang bersemangat. Semua member nampak bersenang-senang di sebuah pantai Koh Samui di Thailand.

Total tiga lagu diluncurkan untuk album terbaru SNSD kali ini. Bukan hanya Party, ada juga lagu bertajuk Check. Sementara untuk lagu ketiga, manajemen SM Entertainment menyematkan versi instrumental Party untuk para penggemar yang hobi berkaraoke.

Perilisan album single ini juga diikuti dengan diluncurkannya video musik lagu anyar Party ke YouTube SMTOWN. Dalam video yang kini sudah ditonton lebih dari 2 juta orang itu, para member terlihat bersenang-senang di sebuah pantai di Thailand.

Nampak SNSD tampil seksi pakai bikini dalam video berdurasi 3 menit lebih itu, konsep ini memang terbilang anyar dipakai pihak manajemen. Pasca mini album ini diluncurkan, masih akan ada full album yang akan segera diluncurkan dalam beberapa pekan ke depan.

Ini dia video klip terbaru SNSD-Party:

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Korea

Advertisement
Advertisement
To Top