Connect with us

Fans Tuding Video The Freaks Aliando CS Plagiat MV MAMA Milik EXO

The Freaks vs EXO

Musik

Fans Tuding Video The Freaks Aliando CS Plagiat MV MAMA Milik EXO

RANCAH POST – Seperti diketahui Aliando bersama sejumlah artis muda Indonesia lainnya kini tergabung dalam sebuah grup bernama The Freaks. Mereka juga telah merilis sebuah MV bertajuk ‘Jatuh Cinta Tak Ada Logika’ pada (16/06/2015) lalu.

Terlihat dalam MV yang diluncurkan melalui akun YouTube bernama GLOW MUSIC tersebut beberapa artis muda Indonesia berbakat seperti Aliando, Calvin Jereny, Nikita Willy dan Teuku Rassya tergabung dalam grup The Freaks, dan kini mereka juga berkolaborasi dengan musisi papan atas Agnez Mo.

Sejak diluncurkan, MV Indonesia yang pertama kalinya mengusung konsep MV dalam ‘Box’ tersebut langsung mencuri perhatian para penggemar KPOP Indonesia terutama fans EXO, mereka menuding MV The Freaks terbaru memiliki kesamaan dengan MV MAMA milik EXO, mulai dari tema, gerakan dan background syuting.

EXO vs The Freaks

Tentunya tudingan tersebut membuat emosi para fans EXO Indonesia, mereka tidak terima karya sang idola ditiru oleh artis lain. Bahkan emosi para fans langsung tertuju kepada akun sosmed milik artis yang tergabung dalam grup The Freaks.

Sejak tudingan serta bukti plagiarisme tersebar di sosial media, akun Instagram Aliando dan kawan-kawan terus mendapat berondolan komentar peda dari fans EXO. Setiap Aliando memposting foto pasti langsung dipenuhi komentar negatif dari fans EXO.

Bukan hanya di Instagram, pada kolom komentar YouTube video yang diposting Glow Music juga menjadi biang perdebatan Netizen Indonesia.

Untuk mengobati rasa penasaran Anda, Ini dia video The Freaks Featuring Agnez Mo Jatuh Cinta Tak Ada Logika’ dan EXO MAMA.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement
Advertisement
To Top