Connect with us

Honda Sonic 150R vs Satria FU, Peluang Motor Honda Terbaru?

Honda Sonic 150R vs Satria FU, Peluang Motor Honda Terbaru

Motor

Honda Sonic 150R vs Satria FU, Peluang Motor Honda Terbaru?

RANCAH POSTHonda Sonic 150R telah hadir dalam sebuah video teaser resmi yang diluncurkan oleh Astra Honda Motor (AHM). Honda Sonic 2015 ini merupakan sepeda motor bebek sport 150 cc yang digadang-gadang sebagai suksesor dari Honda Sonic. Jika melihat segmen motor, maka Sonic 150R ini akan bersaing langsung dengan Satria FU.

Sebagaimana diketahui, pabrikan Honda pernah turun di segmen bebek sport 150 cc dengan Honda Sonic dan Honda CS1, namun respon pasar tidak menyambut baik. Nah, bagaimana peluang Honda Sonic 150R yang diproduksi di dalam negeri ini mampu bersaing ketat di segmen sepeda motor bebek sport?

Petinggi Honda mengklaim bahwa celah pasar untuk sepeda motor bebek sport ini masih cukup besar, dimana saat ini pasar hanya didominasi oleh satu merek saja. Motor bebek sport 150 atau lebih dikenal underbone ini banyak diminati dari kalangan yang memiliki passion akan balapan.

Honda Sonic mengusung dapur pacu 150 cc dengan injeksi. Sonic 150R tampilkan desain yang lebih segar dan diyakini akan membuat konsumen Satria FU meliriknya. Satria FU150 sendiri harus mewaspadai ancaman Sonic yang hadir lebih sporty dan lebih agresif.

Sebagaimana diketahui, Astra Honda Motor dikabarkan akan segera meluncurkan sepeda motor bebek sport 150 cc generasi terbaru pada tanggal 4 Agustus 2015, yang kemudian diperkuat dengan beredarnya video teaser di YouTube. Dalam video yang berdurasi 14 detik itu, Honda Sonic 150R menampilkan artis ganteng Al Ghazali sebagai bintang utamanya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Motor

Advertisement
Advertisement
To Top