Connect with us

Terungkap, Samsung Galaxy J2 Bakal Hadir dengan Spesifikasi Tangguh

Terungkap, Samsung Galaxy J2 Bakal Hadir dengan Spesifikasi Tangguh

Info Gadget Terbaru

Terungkap, Samsung Galaxy J2 Bakal Hadir dengan Spesifikasi Tangguh

RANCAH POST – Terungkap, Samsung Galaxy J2 Bakal Hadir dengan Spesifikasi Tangguh. Mungkin Anda masih ingat, dengan berita sebelumnya, yang mengatakan kehadiran dari handset anyar Samsung, dari jajaran handset Samsung Galaxy J Series. Handset ini tersebut tidak lain adalah Samsung Galaxy J1 4G, Galaxy J1 Ace alias Galaxy J1 Pop yang menjadi varian lain dari handset ini.

Namun tampaknya, mereka bukan lagi kabar panas, karena penerus dari handset Samsung Galaxy J1 sendiri, yakni Samsung Galaxy J2 sudah mulai hadir dalam berbagai bocoran. Salah satu bocoran yang mulai beredar tak lama ini mengungkap beberapa spesifikasi yang kemungkinan bakal ditawarkan oleh handset Samsung Galaxy J2 yang mengusung kode nama SM-j200F ini. Salah satunya adalah keharidan dari prosesor Quad-core 32-bit Exynos 3475 yang menawarkan clock mencapai 1,2 GHz.

Selain itu, ada pula dukungan dari 1,5 GB RAM dan 8 GB memori internal dengan dukungan fitur microSD. Sementara untuk layarnya, sebagaimana dituturkan Phonearena (08/07/2015), handset Samsung Galaxy J2 ini dikabarkan bakal menawarkan layar LCD TFT dengan bentang 4,5 inci yang bakal tampil dengan resolusi kelas WVGA 800 x 480 piksel.

Di sisi kamera, handset Samsung Galaxy J2 ini akan menawarkan kamera canggih dengan lensa 5 Megapiksel di bagian utama, dan kamera berlensa 2 Megapiksel di bagian depan. Yang mana akan dibalut dengan desain body dinamis nan elegan dengan ukuran dimensi mencapai 136mm x 69mm x 8,3mm. Selain itu, smartphone Samsung Galaxy J2 ini juga dikabarkan akan hadir dengan menawarkan OS Android v5.1.1 Lollipop dengan dukungan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Dari informasi tersebut, dapat diperkirakan bahwa handset Samsung Galaxy J2 ini bakal dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, mengingat masih cukup minimnya spesifikasi yang dia tawarkan. Berbeda dengan dua handset Samsung Galaxy J series lainya, yakni Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7 yang menawarkan spesifikasi unggul dengan LED Flash pada kamera depan. Yang ditujukan untuk memperkuat pengambilan gambar selfie. Selain harga Samsung Galaxy J2 ini yang masih misterius, hingga saat ini kita juga masih belum mengetahui, kapan handset ini bakal diumumkan secara resmi.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top