Connect with us

Inilah Tutorial Hijab Pashmina Terbaru

Inilah Tutorial Hijab Pashmina Terbaru

Fashion

Inilah Tutorial Hijab Pashmina Terbaru

RANCAH POSTTutorial hijab saat ini memang cukup diminati oleh banyak orang, sebab dengan adanya tutorial hijab ini mereka dapat dengan mudah memilih dan mempraktekkan model hijab yang mereka suka. Dengan demikian keberadaan dari hijab saat ini bukan hanya di gunakan untuk sekedar menjadi penutup aurat saja, tetapi keberadaan hijab ini juga di gunakan sebagai fashion untuk memperindah penampilan, layaknya sebagai sebuah mahkota bagi setiap muslimah.

Jadi tidak heran apabila saat ini begitu banyak model hijab terbaru yang turut hadir untuk memanjakan setiap muslimah. Dan salah satunya adalah model hijab yang saat ini lagi trend yakni hijab pashmina. Yang mana model hijab satu ini hadir dalam kreasi yang lebih simpel dan lebih sederhana serta sangat nyaman di kenakan, namun tetap memberikan penampilan berhijab Anda lebih cantik dan modern.

Penasaran seperti apa tutorial hijabnya? Berikut ini adalah tutorial memakai hijab pashmina terbaru yang mudah tetapi tetap terlihat menawan.

Kenakan terlebih dulu ciput ninja Anda, supaya nantinya rambut Anda tidak menjadi berantakan. Baru nantinya Anda mengenakan hijab pashminanya dengan tepat di atas ciput yang Anda kenakan. Buat bagian sisi hijab sebelah kanan lebih panjang ketimbang sisi sebelah kiri.

Jika sudah Anda dapat melanjutkan ke tutorial berikutnya, yakni dengan menarik bagian ujung hijab yang ada di sebelah kiri, untuk di bawa tepat di bagian samping kepala Anda, setelah itu Anda sematkan ujung hijabnya menggunakan jerum pentul.

Tarik bagian hijab yang paling panjang untuk di ulurkan ke bagian depan dada Anda, barulah setelah itu Anda angkat sisa dari hijabnya, untuk di bawa ke bagian kiri dari kepala Anda, kemudian berikan jarum pentul.

Rapikan bagian ujung hijab yang ada di sebelah kiri kepala Anda, dan sematkan dengan bross.

Simak juga video tutorial hijab pashmina di bawah ini.

Nah, sekarang penampilan Anda semakin cantik kan dengan tutorial hijab tersebut? Sekian ulasan tutorial memakai hijab pashmina terbaru, semoga menginspirasi gaya berhijab Anda. Selamat menirukan tutorialnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Fashion

Advertisement
Advertisement
To Top