Connect with us

Harga Samsung Galaxy E5 dan Spesifikasi Lengkap per Juli 2015

Harga Samsung Galaxy E5 dan Spesifikasi Lengkap per Juli 2015

Info Gadget Terbaru

Harga Samsung Galaxy E5 dan Spesifikasi Lengkap per Juli 2015

RANCAH POST – Harga Samsung Galaxy E5 dan Spesifikasi Lengkap per Juli 2015. Salah satu handset yang cukup awet di pasar smartphone Indonesia, Samsung Galaxy E5 memang menawarkan berbagai kelebihan memukau, dengan banderol harga yang cukup masuk akal jika dibandingkan dengan spesifikasi, fitur dan kemampuan yang ditawarkannya.

Meski bukan flagship, namun handset Samsung Galaxy E5 ini merupakan salah satu andalan Samsung dalam hal meraup untung. Dengan harga Samsung Galaxy E5 yang masuk akal, spesifikasi kelas mid-range malah jadi tidak masalah. Bahkan ini menjadi salah satu kelebihan, dimana ia memiliki sejumlah keunggulan dibanding handset lain di kelasnya.

Samsung Galaxy E5 sendiri merupakan handset dengan kelas menengah diantara ketiga handset Samsung Galaxy E series, dengan Samsung Galaxy E7 sebagai yang tertangguh, dan Galaxy E3 sebagai yang paling lemah. Namun meski menengah di antara kedua saudaranya, Samsung Galaxy E5 ini cukup gahar loh.

Spesifikasi Samsung Galaxy E5

Smartphone anyar yang dikenalkan di awal tahun 2015 ini menawarkan panel layar Super AMOLED berukuran 5 inci, dengan resolusi mantap berkualitas HD mencapai 1280 x 720 piksel. Layar ini sendiri memiliki kepadatan mencapai 294 ppi dan dilapisi dengan perlindungan dari pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 yang paling baru.

Di bawah layar mewah tersebut ditanamkan prosesor Quad-core dengan clock 1,2 GHz dengan 1,5 GB RAM dan 16GB memori internal. Serta dilengkapi pula dengan fitur slot microSD yang mana akan memungkinkan perluasan kapasitas ruang simpan mencapai 64 GB. Sementara itu, handset Samsung Galaxy E5 ini juga dibekali dengan OS Android v4.4.4 KitKat sebagai OS bawaan sekaligus platform utama.

Selain itu, Samsung Galaxy E5 juga hadir dengan membawa fitur kamera utama berlensa 8 Megapiksel dengan autofokus, LED Flash, Geo-tagging dan lain sebagainya. Termasuk kemampuan untuk merekam video dengan kualitas Full HD 1080 x 1920 piksel. Dan tidak lupa pula dengan kehadiran fitur kamera depan berlensa 5 Megapiksel sebagai pelengkap untuk aktivitas selfie dan video calling.

Sementara konektifitas mobile diserahkan pada fitur slot dual-SIM dengan teknologi 2G GSM dan 3G HSPA. Sayang, handset Samsung Galaxy E5 ini masih belum dilengkapi dengan fitur 4G LTE. Namun sebagai gantinya, Anda akan tetap bisa menikmati akses internet super cepat dengan fitur WiFi 802.11 b/g/n dengan Bluetooth v4.0, GPS dan microUSB v2.0. Serta tidak lupa juga dengan baterai Li-ion non-removeable berkapasitas 1900 mAh yang berfungsi sebagai sumber daya utama.Harga Samsung Galaxy E5 dan Spesifikasi Lengkap per Juli 2015

Harga Samsung Galaxy E5 per Juli 2015

Untuk periode Juli 2015 ini, Anda akan bisa mendapatkan Samsung Galaxy E5 ini di situs Lazada Indonesia. Sementara untuk harga Samsung Galaxy E5 saat ini dibanderol mulai dengan harga Rp3.099.000. Jika penasaran dengan handset lainnya, bisa Anda cek harga

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top