Connect with us

Deddy Corbuzier Buat Fans KPOP Emosi di Instagram

Deddy Corbuzier

Selebriti

Deddy Corbuzier Buat Fans KPOP Emosi di Instagram

RANCAH POST – Beberapa waktu ke belakang Deddy Corbuzier selalu menjadi bahan perbincangan Netizen. Selain gaya hidup dan tubuhnya yang sehat, Deddy juga kini lebih aktif di sosial media.

Karir Deddy Corbuzier pun kini semakin naik daun. Bukan hanya karena tren OCD (Obsessive Corbuzier’s Diet), saat ini segala tingkah laku dan ucapan Deddy selalu menjadi bahan pembicaraan para Netizen.

Untuk kali ini, Deddy menjadi bahan ocehan Netizen, karena nge-troll atau mengolok-ngolok para fans KPOP. Dalam sebuah video Instagram

Tag Ur K-Pop male friends (MALE!) #iWillGetHatersNow #yeay

A video posted by Deddy Corbuzier (@corbuzier) on

Deddy katakan, “Ini yang seharusnya dilakukan pria dewasa saat di rumah. Bukan menyaksikan TV, atau mendengarkan KPOP.”

Kali ini Deddy diberondol hujatan dari netizen. Maklum saja, sampai saat ini, KPOP masih menjadi budaya yang tengah populer di Indonesia. Menyadari banyak dihujat, pesulap papan atas tanah air itu langsung meminta maaf. Namun permintaan maaf Deddy justru membuat penggemar Deddy sangat kesal.

I’m really sorry….. (but I can’t help it 🙂 A video posted by Deddy Corbuzier (@corbuzier) on

Deddy tambahkan, “Saya minta maaf, saya tidak bermaksud menyakiti perasaanmu. Saya benar-benar minta maaf. Tapi kalau kamu tidak keberatan, saya ingin meminjam lipstikmu.”

Namun pada akhir postingannya di Instagram Deddy Corbuzier menjelaskan apa yang sebenarnya ia maksud seperti berikut ini:

It’s a psychological test. (U REALLY THINK I DO ANYTHING WITHOUT REASONS? THINK AGAIN) This is FUN.. Lihat 2 video sebelum ini dan baca komen komen nya.. Saya berkomentar ttg KPOP dan saya menggunakan kata “MEN” shouldn’t watch TV and KPOP at home.. Perhatikan kata katanya.. 1. (MEN NOT TEENAGERS OR BOYS ) Artinya adalah PRIA DEWASA bukan remaja atau anak anak.. Dan usia saya sekitar 40 thn maka ketika saya mengatakan MEN atau pria dewasa.. Means not Teen or boys 🙂 Tapi banyak (remaja) yg tidak mengerti bahasa inggris dgn baik lalu tersinggung dgn kata kata itu.. Coba kalau kita pakai bahasa indonesia… “para Pria Dewasa harusnya di rumah tidak hanya nonton TV dan KPOP” maka pasti mereka tidak tersinggung (kecuali KALAU MEREKA SUKA AYAHNYA FANS KPOP dan TV) 2. Saya mengatakan TV dan KPOP artinya saya juga mengatakan ttg acara TV lainnya.. (sedangkan saya sendiri pekerja TV) tapi yg marah bukan artis2 namun anak anak fanatik KPOP. Di video berikutnya saya mengatakan “maaf atas kata kata saya tadi.. Tapi boleh tidak saya pinjam lipstik” 1. Kata kata saya ditujukan untuk? MEN 2. Mereka tersinggung dgn kata saya ttg lipstick… Well saya pakai eye liner.. Make up.. Eye Shadow Dll… Bahkan lip gloss di TV Dan satu Indonesia tau.. Lalu kenapa mereka tersinggung saat saya bilang saya mau pinjam lipstik nya? I’ll explain why in psychology : 1. Ambiguity atau Ambigu membuat seseorang mencari jawabannya sendiri dalam otaknya hingga mereka menjawab tanpa berpikir dan itu adalah penyakit mental. Atau neurosis. “Neurosis is the inability to tolerate ambiguity.” #SigmundFreud 2. Over admiration Pengkultusan berlebihan adalah sebuah penyakit mental ketika seseorang membela sesuatu yang bahkan tidak dikenalnya secara pribadi. Bahkan ketika masalahnya tidak jelas. “Every form of addiction is bad, no matter whether the narcotic be alcohol or morphine or idealism”. #CarlJung Dan inilah generasi muda saat ini.. Ketika mereka bebas berkata atau mencela bahkan menghina di sosmed tanpa sebuah kejelasan. Thank you for being my experimental theory. It’s nothing wrong with KPOP or TV or Gays or Lesbian etc.. Its us and our mind that’s wrong. Deddy Corbuzier, MSc

A photo posted by Deddy Corbuzier (@corbuzier) on

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top