Connect with us

Doogee F2015 dengan Body Liquid Metal Dirilis September

Doogee F2015 dengan Body Liquid Metal Dirilis September

Info Gadget Terbaru

Doogee F2015 dengan Body Liquid Metal Dirilis September

RANCAH POST – Doogee F2015. Doogee, vendor smartphone asal China yang dikenal sangat inovatif dalam hal mendesain smartphone yang menjadi andalannya. Sebelumnya kita telah mengenal Doogee S6000, smartphone gahar dengan kapasitas baterai super besar, mencapai 6000 mAh. Dan kini, Doogee tampaknya bakal kembali mengenalkan handset anyar, dengan inovasi yang tidak kalah keren.

Dinamai Doogee F2015, smartphone ini menawarkan desain body dengan teknologi super inovatif dengan bahan liquid metal. Bahan ini sendiri banyak digunakan di berbagai peralatan olahraga seperti raket dan sebagainya. Bahan Liquid metal ini memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan bahan seperti plastik dan metal. Atau bisa dikatakan, bahwa material ini memiliki kelebihan dari kedua material sebelumnya.

Plastik dikenal memiliki struktur yang fleksibel. Namun terkesan cukup rapuh dan mudah rusak. Sementara bahan logam atau metal memiliki struktur yang cukup keras dan kokoh. Namun tidak fleksibel, sehingga bisa bengkok seperti yang terjadi pada Apple iPhone 6 Plus sebelumnya. Di sinilah bahan Liquid metal ini berperan penting, dimana ia menawarkan struktur kokoh bagaikan metal, dan cukup fleksibel pula. Bahan ini juga dapat bertahan dari benturan yang cukup kerras karena sipatnya yang meredam getaran. Serta ia juga bisa tahan dari goresan.

Nah, itu material pembangun body utamanya. Lalu bagaimana dengan spesifikasinya? Handset Doogee F2015 ini menawarkan spesifikasi yang cukup menantang, mulai dari layar FHD 1080 x 1920 piksel dengan ukuran layar sebesar 5,5 inci. Layar ini sendiri hadir dengan dilindungi Gorilla Glass 3 dengan teknologi 2,5D. Untuk desain, layar FHD ini juga dilapisi bezel yang cukup tipis, dengan ukuran mencapai 1mm saja, berkat aspek rasio antara layar dan body yang mencapai 79%.

Sementara untuk dapur pacunya, handset Goonee F2015 ini ditanami dengan chipset MediaTek MT6753 dengan CPU Octa-core 1,5 GHz yang diperkuat GPU Mali-T760. Handset Goonee F2015 ini juga dilengkapi dengan 3GB RAM dan 16 GB memori internal dengan slot microSD berkapasitas maksimal 32GB. Serta menjalankan OS Android v5.1 Lollipop sebagai OS bawaan.

Kamera pada handset ini bakal menggunakan lensa 8 Megapiksel di bagian depan dan 13 Megapiksel kamera utama, yang entah bakal menggunakan kamera Samsung atau Sony.

Smartphone Goonee F2015 ini juga bakal menawarkan koneksi super cepat di jalur 4G LTE dengan baterai 3000mAh yang dibalut body dengan ketebalan sekitar 7,8 mm saja. Handset ini juga akan dibekali dengan sensor pemindai sidik jari dan double flash.

Rencananya, Doogee F2015 ini bakal dirilis pada bulan September depan, dengan banderol harga yang masih belum bisa dipastikan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top