Bocor, Inikah Tampang Asli dari Huawei Mate 8

Huawei
Huawei

RANCAH POST – Sebelumnya kita telah banyak mendengar rumor soal handset terbaru Huawei yang bakal dirilis pada tanggal 2 September mendatang. Menurut rumor tersebut, handset Baru ini bakal hadir dengan membawa layar lebar dan spesifikasi berkelas hight-end. Selain itu, kabar terbaru justru mulai mengungkap identitas dari handset ini, yang kaatanya merupakan Huawei Mate 8 yang merupakan suksesor dari Huawei Ascend Mate 7, yang sempat sukses di tahun lalu.

Keberadaan dari Huawei Mate 8 sendiri hingga saat ini masih belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Huawei, namun baru saja, website asal Chinna CNMO diketahui memposting dua buah render foto baru yang diperkirakan merupakan handset baru tersebut.

Dengan mengandalkan asumsi bahwa handset baru ini adalah Mate 8 dari Huawei, sebagaimana Phonearena (23/07/2015), handset ini tampak tidak terlalu berbeda dengan Huawei Mate 7, namun dengan sedikit perubahan yang cukup menggoda. Seperti perombakan desain di bagian belakang, dengan adanya tambahan aksesoris seperti sebuah pemindai sidik jari, serta kamera depan yang tampak dilengkapi dengan LED Flash.

Bocor, Inikah Tampang Asli dari Huawei Mate 8

Mengingat bahwa Mate 7 menggunakan layar 6 inci, maka kemungkinan Mate 8 ini juga akan memakai layar dengan ukuran yang sama. Namun dengan resolusi berkelas Quad HD dengan isian ruang pacu yang ditenagai oleh chip buatan Huawei sendiri, yakni Huawei Kirin 950 yang mengandalkan prosesor octa-core berkecepatan tinggi dengan dukunagn RAM mencapai 4 GB.

Namun sumber lain mengatakan bahwa handset Huawei Mate 8 ini akan hadir dengan dua versi memori berbeda. Yang pertama adalah versi dengan 3 GB RAM dan 32 GB memori internal, sementara versi kedua menggunakan 4GB RAM dengan 64 GB memori internal.

Bagaimana, cukup menarik bukan?

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here