Dikonfirmasi, BlackBerry Venice Siap Meluncur November Mendatang

Android BlackBerry Venice
Android BlackBerry Venice

RANCAH POST – Beberapa waktu lalu, kita diramaikan dengan kabar terkait kehadiran dari handset BlackBerry Venice, yang menurut “rumor” akan hadir dengan menawarkan dukungan OS Android di dalamnya. Selain itu, smartphone bertenaga Android dari BackBerry ini juga akan menjadi salah satu smartphone yang akan membawa kembali desain slide phone, disaat semua vendor berforkus untuk menawarkan desain smartphone dengan tema yang sama, seperti iPhone.

Bocoran terakhir yang kita dengar, terkait handset BlackBerry Venice ini adalah informasi bahwa ia akan diumumkan pada bulan November mendatang. Dan setelah itu, handset ini seakan menghilang tanpa jejak.

Namun baru saja, akun Twitter @evleaks kembali membawa informasi terbaru dari handset ini. Yang mana memperkuat bocoran sebelumnya. Evan Blass mengatakan bahwa informasi tentang akan diumumkannya handset BlackBerry Venice di bulan November tersebut telah “dikonfirmasi” oleh pihak perusahaan, dan kemungkinan akan tersedia untuk sejumlah besar operator ternama di AS seperti Sprint, Verizon, AT&T, T-Mobile dan lain sebagainya.

Gambar dari handset ini juga sudah cukup sering muncul seminggu terakhir ini. Dan dari gambar tersebut jelas terlihat bahwa handset BlackBerry Venice ini akan hadir dengan sisi melengkung, nyaris sama seperti handset Samsung Galaxy S6 Edge+. Dan berdasarkan sejumlah gambar baru yang dibawa @evleaks, kita bisa melihat bahwa handset ini akan membawa serta dukungan Google Play Store. Yang mana itu artinya bahwa OS Android yang digunakan pada BlackBerry Venice ini bukanlah lisensi AOSP. Seperti yang digunakan Nokia pada handset Nokia X miliknya.

BlackBerry Venice

Untuk spesifikasinya sendiri, BlackBerry Venice ini bakal “dipersenajatai” dengan hardware kuat yang berkualitas. Mulai dari layar 5,4 inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel. Dan ruang pacunya juga ditanami chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang didukung 3GB RAM. Dan kelebihan yang sangat diunggulkan pada handset BlackBerry Venice ini adalah keberadaan dari OS Android dan keyboard fisik yang bisa digunakan kapanpun Anda inginkan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here