Connect with us

Berita Artis: Pernyataan Mengharukan Morgan Freeman Terkait Kematian Sang Cucu

EDena Hines dan Morgan Freeman

Selebriti

Berita Artis: Pernyataan Mengharukan Morgan Freeman Terkait Kematian Sang Cucu

Berita Artis, RANCAH POST – Mengerikan, kejadian tragis dialami oleh Morgan Freeman, E’Dena Hines. Wanita berumur 33 tahun itu meninggal dunia pasca ditikam sebanyak 15 kali oleh mantan pacarnya sendiri, Lamar Davenport.

Jenazah E’Dena Hines ditemukan di seberang jalan di depan apartemennya di wilayah Washington Heigts sekitar Manhattan pada (16/08/2015) lalu. Lamar sendiri kini tengah berada di Columbia Presbyterian Medical Center untuk melakukan pemeriksaan kejiwaan, karena ketika kejadian, ia ditemukan tengah berada di samping jenazah E’Dena Hines sembari berteriak histeris.

Sementara itu, Hines yang tengah mengenyam pendidikan akting di sebuah universitas langsung dievakuasi ke rumah sakit Harlem. Tidak lama pasca kabar ini mencuat, Morgan kemudian mengeluarkan pernyataan resminya.

Morgan Freeman katakan, “Dunia tidak akan tahu betapa berbakatnya dia, dan seberapa banyak yang bisa dia tawarkan. Teman-teman dan keluarganya sangat beruntung sudah mengetahui apa arti dirinya. Bintangnya akan selalu bersinar terang di hati, pikiran dan doa kami. Semoga ia beristirahat dengan tenang.”

Lebih lanjut lagi, Lamar sendiri memilki catatan kriminal yang cukup panjang. Ia pernah dipenjara sebanyak 6 kali di 2 negara bagian Amerika Serikat karena kasus yang cukup beragam, diantarnya kasus narkoba.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top