Connect with us

Meizu MX5 Meluncur di India, Siap Dijual Flash Sale

Meizu MX5 Meluncur di India, Siap Dijual Flash Sale

Info Gadget Terbaru

Meizu MX5 Meluncur di India, Siap Dijual Flash Sale

RANCAH POST – Meizu MX5 Meluncur di India, Siap Dijual Flash Sale. Meizu baru saja merilis salah satu smartphone terbaru mereka, Meizu M2 Note di Indonesia, dengan penjualan yang secara eksklusif dilakukan salah satu situs e-commerce ternama di Indonesia dengan model penjualan flash sale.

Dan kini, Meizu kembali merilis flagship andalannya, Meizu MX5, namun bukan di Indonesia, melainkan di India. Dan samrtphone ini juga bakal dijual secara eksklusif dengan metode penjualan yang sama, yakni flash sale melalui situs e-commerce India, Snapdeal.

Smartphone ini sendiri sudah mulai ditawarkan sejak tanggal 19 Agustus pukul 10.00 waktu setempat. Dengan pendaftaran yang sudah bisa dilakukan sejak saat itu. Namun masih belum diketahui, kapan handset ini akan mulai tersedia untuk dijual.

Meizu MX5 ini sendiri mengusung layar AMOLED dengan resolusi kelas Full HD 1080 x 1920 piksel, dengab ukuran layar sebesar 5,5 inci. Smartphone ini juga dibekali dengan chipset MediaTek MT6795 yang diperkuat dengan 3GB RAM dan kamera utama 20.7 MP yang disertai kamera depan beresolusi 5MP.

Dan sebagaimana smartphone flagship pada umumnya, handset ini juga dibekali dengan sejumlah fitur mempuni kelas kakap lainnya. Seperti pemindai sidik jari, dukungan dual-SIM dengan koneksi 4G LTE, fitur quick charge, dengan OS Android berbalut FlymeOS 4.5 dengan baterai 3150 mAh sebagai sumber daya utama.

Namun sayang, meski spesifikasi dan waktu rilis sudah ditetapkan, masih belum ada informasi mendetail terkait harga yang bakal dibanderol pihak penjual untuk satu unit handset Meizu MX5 ini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top