Connect with us

Berita Terkini: Kelahiran Anak Lembu 2 Kepala Ini Gegerkan Dunia Maya

Lembu 2 kepala di Peru

Berita Internasional

Berita Terkini: Kelahiran Anak Lembu 2 Kepala Ini Gegerkan Dunia Maya

Berita Terkini, RANCAH POST – Sebuah kejadian unik kembali menggegerkan dunia maya, kali ini seekor anak lembu lahir dengan 2 kepala di Peru. Fenomena ini membuat warga sekitar mempunyai 2 pendapat. Sebagian warga mempercayai kelahiran lembu itu merupakan pertanda, buruk sementara ada juga yang berpendapat sebaliknya.

Anak lembu tersebut lahir di Cajamarca, Peru. Fenomena ini dipercaya sebagai pertanda buruk sebagai peringatan manusia tentang tingkah laku manusia di dunia. Namun, warga yang lain mengatakan bahwa fenomena itu merupakan sebuah kelahiran mistik karena terjadi di musim ini. Ada juga penduduk yang menilai bahwa fenomena unik ini terjadi karena polusi lingkungan yang disebabkan oleh aktivitas pertambangan.

Karena kepalanya yang ada 2 berbobot cukup berat, hewan ini tidak bisa minum susu sendiri dari induknya, sehingga hewan ini perlu diberi dot supaya bisa minum susu. Kelahiran lembu ini juga cukup sulit hingga warga perlu menariknya keluar.

Dokter hewan Rolando Ballena Chumioque mencoba untuk meluruskan kecemasan warga. Ia menjelaskan, kelahiran hewan tidak normal ini bisa terjadi karena penggunaan antibiotik selama masa kehamilan.

Dia menolak pendapat bahwa kelahiran lembu 2 kepala ini akibat polusi lingkungan. Dokter ini juga yakin lembu itu tidak akan hidup untuk waktu yang lama.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement
To Top