Connect with us

Ini Dia Rahasia Hubungan Awet Dan Langgeng

Ini Dia Rahasia Hubungan Awet Dan Langgeng

Relationship

Ini Dia Rahasia Hubungan Awet Dan Langgeng

RANCAH POSTIni dia rahasia hubungan awet dan langgeng. Rasa trauma pastinya selalu menjadi bayang-bayang setiap wanita yang akan memulai kembali suatu hubungan percintaan dengan pasangannya setelah mengalami kegagalan di masa lalu. Rasa takut kembali disakiti atau hubungan putus di tengah jalan menjadi penyebab utama kenapa mereka selalu merasa trauma untuk menjalani hubungan pacaran lagi.

Namun, Anda tidak usah khawatir, dan jangan pernah merasakan takut. Keberhasilan suatu hubungan pada umumnya sangat ditentukan oleh komitmen dari pasangan itu sendiri. Jika dari awal saja sudah banyak hal yang diremehkan ataupun dilupakan, sudah jelas bahwa hubungan itu rentan gagal di tengah jalan. Untuk Anda yang tengah memulai suatu hubungan baru dan menginginkan hubungan tersebut langgeng, sebaiknya Anda menyimak cara-cara berikut ini.

Jangan Terlalu Sering Menanyakan Kabar
Jika setiap hari ponselnya sering berdering sebab BBM atau pesan dari Anda yang akan menanyakan kabar, tentu dia akan merasa bosan. Untuk mereka yang tengah awal pacaran memang kayaknya ingin selalu bertemu setiap waktu. Telepon, BBM dan juga mengirim pesan sering jadi kegiatan yang rutin. Tetapi, Anda harus sangat berhati-hati. Karena dikhawatirkan si dia akan merasa cepat bosan. Ini juga dapat semakin memburuk apabila Anda telah mulai kehilangan bahan pembicaraan dengannya. Jadi, akan lebih baik apabila membatasi diri untuk tidak sering menanyakan kabarnya setiap saat. Si dia juga sangat memerlukan privasi. Akan lebih enak apabila Anda berbicara dan saling curhat ketika rasa rindu tengah menumpuk.

Terlalu Sering Bertemu
Terlalu sering bertemu dapat membuat pasangan Anda menjadi merasa cepat bosan. Cobalah untuk membuat dia merasa kangen kepada Anda dengan cara Anda jarang bertemu. Dengan cara seperti ini Anda dan juga dia akan menjadi jarang bertengkar, sebab ketika berjumpa dengan Anda berdua akan lebih fokus dalam melepas rindu sebab lama tidak berjumpa.

Jangan Mengumbar Kemesraan di Depan Umum
Mengumbar kemesraan di tempat umum dan di depan banyak orang juga tidak baik untuk hubungan Anda. Dunia ini bukan milik Anda dan pasangan Anda saja. Lakukanlah hal-hal yang wajar-wajar saja. Ini dapat meminimalisir pandangan publik tentang hubungan Anda berdua yang tentunya kan memicu pertengkaran. Akan lebih bagus jika Anda lebih bisa menjaga diri dan juga lebih menghargai orang lain.

Kualitas Komunikasi
Suatu hubungan dapat berjalan dengan lancar jika ada komunikasi yang amat baik diantara kedua belah pihak. Yang paling penting yaitu kualitasnya bukan kuantitas. Untuk itu minimalkan kuantitas pertemuan Anda dan juga jaga privasinya karena meskipun Anda adalah seorang pasangan, namun privasi masing-masing harus tetaplah dihargai.

Itulah beberapa rahasia hubungan awet dan juga langgeng. Tentunya hubungan seperti itu kan yang menjadi impian Anda Ladies? Semoga bermanfaat!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement
Advertisement
To Top