Connect with us

Katering Konser Ariana Grande di Jakarta Didatangkan dari Singapura

Ariana Grande

Musik

Katering Konser Ariana Grande di Jakarta Didatangkan dari Singapura

RANCAH POST – Penyanyi cantik Ariana Grande punya sejumlah permintaan khusus kepada promotor konser ketika manggung di Jakarta, Rabu (26/08/2015) mendatang. Salah satunya adalah Ariana meminta makanan dan minuman yang mendukung lifestyle sehatnya.

Febriana Sibuea selaku perwakilan promotor konser Ariana Grande katakan, “Persiapan untuk makanan dan minuman keinginan Ariana cukup sulit. Ada sejumlah brand makanan dan minuman yang ia minta secara spesifik, namun kita tidak ada di Indonesia. Tim saya sampai harus terbang ke Singapura,” Kamis (20/08/2015).

Febrina menambahkan, timnya cukup kesulitan menemukan katering yang sanggup memenuhi permintaan penyanyi cantik itu. Febriana tambahkan, “Sebagian besar ia meminta healthy food, dan kita cukup susah mencari katering yang menyanggupi permintaan makanannya tersebut.”

Selain meminta disediakan makanan vegetarian, Ariana Grande juga meminta promotor menyiapkan 1 ruangan khusus serba hitam. Febriana ungkap, “Hingga kini, kalau permintaan soal panggung dan lain-lain masih bisa diatasi, lighting dan sound juga.”

Seperti diketahui, Ariana Grande akan menggelar konser bertajuk ‘The Honeymoon Tour’ di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Rabu (26/08/2015).

Konser Ariana Grande itu ditargetkan bisa menarik 11 ribu penonton. Harga tiket konser berkisar Rp800 ribu – Rp6 juta.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement
To Top