Connect with us

Berita Artis: Digugat Cerai Risty Tagor, Stuart Collin ‘Ngiles’

Risty Tagor dan Stuart Collin

Selebriti

Berita Artis: Digugat Cerai Risty Tagor, Stuart Collin ‘Ngiles’

Berita Artis, RANCAH POSTRisty Tagor resmi melayangkan gugatan cerai kepada Stuart Collin. Meski demikian, gugatan tersebut ternyata tidak bisa membuat Stuart buka mulut, ia malah ‘ngiles’ alias menghilang.

Menurut laman Detik, Kamis (20/08/2015) Stuart Collin tidak berada di rumah kakaknya di Kompleks Villa Duta, Bogor. PRT rumah tersebut menyebutkan pria blasteran Inggris itu memang sudah lama tidak ada di rumah. PRT tersebut katakan, “Terakhir Lebaran, setelah itu enggak pernah ke sini.”

Lebih lanjut lagi, PRT itu juga mengaku tidak pernah melihat Risty Tagor berada di rumah tersebut. Begitu juga anak Risty. PRT itu tambahkan, “Kalau itu enggak pernah ke sini, saya enggak pernah lihat.”

Sementara itu menurut sumber terdekat Stuart mengatakan bahwa pria yang menikahi Risty Tagor pada (19/04/2015) itu sering berada di rumah sahabat semasa kecilnya, yaitu Adam.

Namun, di kediaman Adam yang juga tidak ditemukan Stuart. Penjaga rumah itu katakan, “Beberapa kali memang sempat ke sini, namun enggak setiap hari nginep di sini. Kalau ada anak majikan saya aja baru ia datang.”

Hingga saat ini, Stuart Collin belum sekalipun memberikan keterangan terkait kisruh rumah tangganya dengan Risty Tagor.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top