Connect with us

Samsung Galaxy S6 Edge+ Muncul di Lazada Indonesia dengan Label Exclusive Launch

Samsung Galaxy S6 Edge+ Muncul di Lazada Indonesia dengan Label Exclusive Launch

Info Gadget Terbaru

Samsung Galaxy S6 Edge+ Muncul di Lazada Indonesia dengan Label Exclusive Launch

RANCAH POST – Samsung baru saja merilis dua handset andalannya beberapa waktu lalu, yakni Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Samsung Galaxy Note 5. Sebelumnya kita juga sudah mendapatkan sejumlah kabar mengenai ketersediaan dari handset Samsung Galaxy S6 Edge+ di sejumlah negara Eropa dan India. Dan kini giliran Indonesia, yang bakal segera kedatangan smartphone andalan dari Samsung ini.

Samsung Galaxy S6 Edge+ kini telah muncul di salah satu situs e-commerce ternama di Indonesia, Lazada Indonesia dengan membawa label Exclusive Launch. Hal ini seakan menyiratkan bahwa smartphone unggul berkelas high-end ini bakal dirilis melalui Lazada Indonesia.

Lazada sudah menyiapkan sebuah halaman khusus untuk smartphone ini, dengan sejumlah deskripsi yang mengungkap keunggulan-keunggulan dari Samsung Galaxy S6 Edge+. Dan tentunya beserta sejumlah gambar yang pasti akan menggoda mata Anda.

Samsung Galaxy S6 Edge+ sendiri resmi diumumkan Samsung pada bulan Agustus ini, dan hadir sebagai versi upgrade dari handset Samsung Galaxy S6 Edge. Diantaranya seperti ukuran layar yang lebih besar dengan balutan body berdesain khas yang memiliki dimensi sebesar 154.4 x 75.8 x 6.9 mm dengan bobot mencapai 153 gram. Body pada handset Samsung Galaxy S6 Edge+ ini juga dilapisi dengan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 4 pada panel kaca di bagian punggungnya.

Sementara di bagian depan, Samsung Galaxy S6 Edge+ ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED dengan ukuran 5,7 inci. Lebih besar dari layar pada handset Samsung Galaxy S6 Edge. Dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel, dengan kepadatan layar mencapai 518 ppi. Layar ini juga tidak lupa untuk dilapisi dengan perlindungan layar Corning Gorilla Glass 4, dan didesain dengan teknologi layar lengkung di kedua sisinya. Persis seperti yang diterapkan pada Samsung Galaxy S6 Edge.

Di bagian bawah layar besar super canggih ini diletakkan sebuah tombol home fisik yang terintegrasi dengan sensor pemindai sidik jari yang sudah dilengkapi Sertifikasi PayPal dan fitur Samsung Pay dengan Visa dan Matercard.

Di sektor dapur pacu, smartphone ini dibekali chipset Exynos 7420 octa-core dengan CPU Quad-core 1,5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2,1 GHz Cortex-A57. Chip ini juga didukung dengan performa grafis maksimal dari GPU Mali-T760MP8 kembangan ARM.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan performa multitasking, karena prosesor berbasis 64-bit tersebut telah diperkuat dengan dukungan RAM berkapasitas 4GB dan dilengkapi memori internal berkapasitas 32GB, 64GB dan 128GB. Tanpa dukungan slot microSD untuk perluasan ruang simpan. Di sisi lain, handset Samsung Galaxy S6 Edge+ ini berjalan dengan OS Android v5.1.1 Lollipop dengan balutan TouchWiz UI khas dari Samsung.

Di bagian kamera sendiri, Samsung Galaxy S6 Edge+ ini dibekali kamera dengan sensor 16 Megapiksel lengkap dengan OIS (Optical Image Stabilization), autofokus dan LED Flash di bagian utama dengan kemampuan rekam video berkualitas [email protected] Sementara kamera depan diberi sensor 5 Megapiksel dengan fitur dual video-call, auto HDR serta kemampuan rekam video dengan kualitas [email protected]

Fitur lain yang tidak kalah menarik dari handset Samsung Galaxy S6 Edge+ ini adalah konektifitas mobile yang cukup lengkap. Dengan fitur slot micro-SIM yang mendukung teknologi 2G GSM, 3G HSPA dan 4G LTE dengan LTE Cat6 yang memiliki kecepatan akses mencapai 300/50 Mbps.

Handset ini juga disertai dengan koneksi dukungan seperti koneksi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dengan dual-band, Wi-Fi Direct dan hotpsot. Serta tidak lupa dengan Bluetooth v4.2, GPS dengan A-GPS, GLONASS dan Beidou, koneksi NFC dan slot microSD v2.0.

Untuk daya baterai, Samsung Galaxy S6 Edge+ dibekali baterai berkapasitas 3000 mAh yang diharapkan akan mampu memberikan waktu hidup yang lebih panjang pada handset. Sementara untuk pengisian baterai, Samsung melengkapinya dengan fitur Quick Charge dan Wireless Charge yang mana memberikan pengisian super cepat tanpa hambatan dan tanpa kabel pula.

Saat ini masih belum diketahui, berapa handset Samsung Galaxy S6 Edge+ ini bakal ditawarkan oleh Lazada Indonesia. Dan masih belum diketahui pula, kapan handset ini akan mulai tersedia untuk dibeli.

Namun jika melihat harga yang diterapkan di luar negeri seperti Inggris dan India, kemungkinan harga Samsung Galaxy S6 Edge+ ini bakal berkisar antara Rp10 juta sampai Rp12 jutaan.

Namun untuk lebih jelasnya, sebaiknya Anda pantau terus berita dari kami, atau bisa Anda cek pula di situs resmi Lazada Indonesia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top