Berita Bola: Otamendi Resmi Hijrah ke Manchester City

Nicolas Otamendi
Nicolas Otamendi

Berita Bola, RANCAH POST – Manchester City resmi mendaratkan Nicolas Otamendi dari Valencia, Kamis (20/08/2015). Hal ini sekaligus menjadi jawaban atas rumor yang selama ini berkembang di kalangan media.

Bek timnas Argentina itu resmi menjadi pemain Manchester City pasca lolos dari tes medis dan menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun. Hingga kini, belum diketahui berapa dana yang digelontorkan The Citizens untuk membajak Otamendi dari Valencia. Namun, sejumlah media mengabarkan biaya transfernya mencapai 34 juta poundsterling.

Menurut laman resmi Man City, Otamendi katakan, “Saya di sini untuk memberikan kemampuan terbaik dan membantu Manchester City mempertahankan penampilan terbaik yang konsisten. Saya berharap bisa memenangi sejumlah trofi.”

Manuel Pellegrini selaku manajer tim biru langit juga merasa gembira karena sukses mendatangkan Otamendi. Pellegrini katakan, “Dia sangat tangguh, punya tackle istimewa, dan mempunyai teknik tinggi. Saya yakin, dia akan menjadi pemain Argentina lain yang akan membuat suporter bergembira.”

Kedatangan Otamendi ini menambah pemain asing asal Argentina yang berada di Manchester City. Sejumlah nama lain sudah terlebih dahulu merumput di Stadion Etihad, yaitu Sergio Aguero, Martin Demichelis dan Pablo Zabaleta.

Otamendi merupakan rekrutan ke-3 Man City pada musim panas kali ini. Sebelumnya, Manchester Viru telah memboyong Jason Denayer dan Raheem Sterling.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here