Connect with us

Teler, Tentara Curi Tank Baja Lalu Ngamuk di Tengah Kota

Teler, Tentara Curi Tank Baja Lalu Ngamuk di Tengah Kota

Berita Internasional

Teler, Tentara Curi Tank Baja Lalu Ngamuk di Tengah Kota

RANCAH POSTSebuah video yang cukup mengejutkan beredar di dunia maya dimana menunjukkan dua orang tentara yang sedang mabuk mencuri kendaraan tank lapis baja kemudian mengamuk dan menggila di sebuah kota kecil.

Sebagaimana dilansir Mirror, kendaraan lapis baja tersebut terlihat melaju menuju daerah padat lalu lintas kota Siberia di Chita sebelum akhirnya polisi memberhentikan paksa kedua orang tentara tersebut.

Dua orang tentara Rusia yang dilaporkan masih mengenakan seragam tersebut menolak untuk keluar dari kendaraan lapis baja tersebut, dan justru malah mengancam petugas dengan menggunakan palu.

Seorang saksi mengatakan kepada salah satu surat kabar lokal bahwa sebelum kendaraan itu berhenti, kendaraan lapis baja tersebut telah merusak taman bermain anak hingga menyebabkan kerusakan parah pada pagar dan sekitarnya. Diduga, kedua pria tersebut berada di bawah pengaruh alkohol. Kedua tentara akhirnya dibawa ke kantor komandan militer.

“Setelah dilakukan pemeriksaan medis dan berdasar temuan fakta akibat mengkonsumsi alkohol berlebih, para prajurit yang mengendarai sebuah kendaraan lapis baja di Chita akan dipecat dari Angkatan Bersenjata Rusia sebagaimana keputusan komandan Distrik Militer Timur.” ungkap juru bicara Distrik Militer Timur kepada kantor berita Rusia, TASS.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement
To Top