Connect with us

4 Hal Yang Seharusnya Dihindari Ketika Kencan Pertama

4 Hal Yang Seharusnya Dihindari Ketika Kencan Pertama

Relationship

4 Hal Yang Seharusnya Dihindari Ketika Kencan Pertama

RANCAH POSTHal yang seharusnya dihindari ketika kencan pertama. Saat melakukan kencan pertama ataupun jalan bersama dengan orang yang Anda suka untuk pertama kalinya, hal ini pasti akan membuat Anda merasa canggung, malu ataupun gugup. Perasaan ini pasti adalah perasaan yang wajar.

Tetapi Anda perlu ingat, saat Anda bersikap berlebihan dan tak mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik untuk acara kencan pertama Anda, hal ini dapat menjadikan kencan tersebut gagal serta berakhir menyedihkan. Terdapat beberapa hal yang seharusnya dihindari ketika kencan pertama supaya kencan itu berjalan lancar serta kencan kedua, ketiga dan kencan-kencan berikutnya dapat dilakukan kembali. Apa sajakah itu? Berikut ini beberapa hal yang harus dihindari ketika kencan pertama.

Perilaku Kasar
Wanita maupun pria, akan amat merasa kecewa saat melihat pasangan atau orang yang kencan bersamanya merupakan orang yang kasar. Saat kencan pertama saja telah berperilaku kasar, pasti hal ini dapat menjadikan orang lain merasa tidak mau untuk mengenal lebih dalam pada diri Anda. Perilaku kasar ini sendiri dapat dilihat dari hal-hal kecil contohnya seperti apa perilaku Anda pada pelayan restoran, pada pengemudi lain di jalan ataupun nada bicara Anda ketika menerima telepon dari seseorang yang menjadikan Anda kesal. Jadi, baik itu pria maupun wanita.

Kebersihan Yang Buruk
Untuk Anda yang biasa menyepelekan kebersihan, pastikan untuk memulai memperhatikan kebersihan itu. Study mengatakan bahwa kencan pertama sebagian orang sering kali mengalami sebuah kegagalan saat ia tak memperhatikan kebersihan dirinya maupun kebersihan pakaian yang dipakainya. Selain menjadikan orang lain tak nyaman, kebersihan yang buruk juga dapat berpengaruh besar untuk kesehatan tubuh.

Terlambat Datang
Apabila Anda ingin memperoleh kencan pertama yang sukses, pastikan Anda datang tepat waktu. Usahakan untuk tak datang terlambat. Apabila Anda terlambat datang, pastikanlah untuk memberi tahu pasangan jika Anda akan datang dengan terlambat. Disadari atau tidak, terlambat datang dapat menjadikan pasangan Anda merasa kecewa. Selain itu, datang terlambat dapat menjadikan Anda tergesa-gesa dan kurang persiapan ketika bertemu dengan teman kencan.

Tidak Ada Humor Dan Saling Diam
Humor merupakan cara yang paling baik untuk mengurangi rasa canggung, gugup dan juga malu. Jadi, pastikanlah untuk bercanda atau sesekali bergurau supaya kencan pertama Anda menjadi nyaman, tenang tetapi tetap menyenangkan. Hindari obrolan yang terlalu serius apalagi apabila tidak ada sama sekali humor di dalamnya. Hindari pula saling diam ketika kencan sebab hal ini akan amat sangat membosankan dan menjadikan Anda ataupun pasangan berpikir dua kali untuk melaksanakan kencan lagi.

Nah, itulah beberapa hal yang harus di hindari saat Anda kencan pertama bersama pasangan. Usahakanlah untuk menunjukan yang terbaik, sebab kesan pertama akan sangat menentukan pandangan dia kepada Anda seterusnya. Semoga bermanfaat!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement
To Top