Connect with us

Tips Menggunakan Kulit Lemon Untuk Kecantikan Kulit Anda

Tips Menggunakan Kulit Lemon Untuk Kecantikan Kulit Anda

Kecantikan

Tips Menggunakan Kulit Lemon Untuk Kecantikan Kulit Anda

RANCAH POSTTips menggunakan kulit lemon untuk Kecantikan Kulit Anda. Sebagian besar dari kita telah menggunakan jus lemon untuk berbagai macam perawatan kulit namun jarang dari kita menggunakan kulit lemon untuk kecantikan.

Seperti buahnya, kulit lemon juga kaya vitamin C dan nutrisi lainnya, Anda tidak bisa menyepelekan sifat pemutih kulit dan juga bleaching yan dimiliki oleh kulit lemon ini. Ketika Anda memeras jus dari lemon, cobalah untuk mengeringkan kulitnya bukan membuangnya. Setelah kulit itu dikeringkan, haluskanlah hingga menjadi bentuk serbuk.

Serbuk dari kulit lemon ini dapat dijadikan sebagai salah satu bahan yang dapat merawat kecantikan kulit Anda. Bagaimanakan caranya? Berikut beberapa tips menggunakan kulit lemon untuk kecantikan kulit Anda seperti dikutip di dalam Boldsky.

Cara 1
Ambil sedikit kulit lemon bubuk dalam wadah kecil dan tambahkan air kelapa untuk itu. Oleskan pasta tersebut pada daerah di mana Anda memiliki jerawat di wajah Anda. Biarkan pada wajah Anda untuk sepanjang malam dan mencucinya di pagi hari. Ketika Anda melakukan ini secara teratur, jerawat dan bekas luka dapat Anda kontrol dan disingkirkan.

Cara 2
Untuk kulit lembut dan halus, coba lakukan cara ini. Campurkan satu sendok teh jus lemon dan satu sendok teh bubuk kulit lemon dalam satu sendok teh jus jeruk. Pasta dapat diterapkan pada wajah Anda dan dicuci setelah 30 menit.

Cara 3
Untuk mencegah atau mengobati kerutan, tambahkan beberapa kulit lemon bubuk pada jus pepaya. Campuran ini dapat dipakai pada wajah dan leher. Setelah Anda mencuci wajah Anda, Lembabkan kulit Anda dengan minyak zaitun.

Cara 4
Cobalah mengelupas kulit kering dengan kulit lemon bubuk. Cukup campurkan satu sendok teh garam laut dan satu satu sendok teh bubuk kulit lemon. Tambahkan beberapa tetes air mawar. Gunakan campuran ini sebagai scrub untuk pengelupasan kulit wajah, leher dan bahkan tangan. Coba ini seminggu sekali dan gosoklah kulit Anda dengan lembut.

Cara 5
Kulit lemon dapat bertindak sebagai pemutih karena mengandung asam sitrat. Cobalah pakai bahan ini jika Anda memiliki kulit berminyak. Ambil satu sendok teh bubuk kulit lemon dan campurkan dengan satu sendok teh susu mentah. Oleskan campuran ini pada kulit wajah. Setelah setengah jam, cuci dengan menggunakan air dingin.

Cara 6
Kulit lemon memiliki sifat pemutihan alami. Campur jus mentimun, kulit lemon bubuk, air mawar dan mitti multani. Pakai pasta ini sebagai masker yang membersihkan kulit Anda.

Cara 7
Campurkan satu sendok teh gula dan satu sendok teh lemon-kulit bubuk. Taburi sedikit minyak zaitun di dalamnya dan buatlah pasta. Anda dapat dengan lembut menggosok tubuh Anda dengan pasta tersebut.

Itulah beberapa cara untuk menggunakan kulit lemon untuk kecantikan kulit Anda. Semoga bermanfaat!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kecantikan

Advertisement
Advertisement
To Top