Connect with us

Berita Terkini: Ringkus Pelaku Bom Bangkok Bisa Dapat Hadiah Rp1 Miliar

Sketsa wajah pelaku bom Bangkok

Berita Internasional

Berita Terkini: Ringkus Pelaku Bom Bangkok Bisa Dapat Hadiah Rp1 Miliar

Berita Terkini, RANCAH POST – Masih terkait pencarian pelaku bom Bangkok, pada Senin (17/08/2015) lalu, pihak otoritas keamanan Thailand akan memberikan sejumlah uang imbalan kepada siapapun yang memberikan informasi terkait si pelaku peledakan.

Menurut Bangkok Post, Jumat (21/08/2015) total uang imbalan yang akan diberikan kepada siapa saja pemberi informasi terkait pelaku bom Bangkok adalah sebesar 3 juta baht, atau sekitar Rp1 miliar.

Sejumlah cara sudah dilakukan oleh pihak kepolisian Thailand untuk mencari keberadaan si pelaku yang meledakkan bom di sekitar kuil Erawan itu. Bom tersebut telah menewaskan 20 orang, termasuk seorang WNI.

Dari hasil pengamatan kamera CCTV yang berada di sekitar TKP ledakan, kepolisian kini tengah memburu pria berbaju kuning yang tertangkap kamera meletakkan sebuah ransel di lokasi ledakan.

Pihak kepolisian juga sudah menyebar sketsa wajah pelaku yang terekam di video tersebut, polisi juga sempat menginterogasi beberapa orang yang ikut tertangkap dalam kamera itu.

Kini, seorang wanita berpakaian hitam yang tertangkap kamera pengawas tersebut juga sedang dicari polisi.

Menurut laman Reuters kepala kepolisian Somyot Pumpanmuang, pelaku bom Bangkok ini sepertinya tergabung dalam sebuah sindikat yang beranggotakan 10 orang, mereka juga diduga telah merencanakan aksi pemboman ini dari bulan kemarin.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement
Advertisement
To Top