Connect with us

Doogee X5 Series Tawarkan Beragam Warna pada Back Cover

Doogee X5 Series Tawarkan Beragam Warna pada Back Cover

Info Gadget Terbaru

Doogee X5 Series Tawarkan Beragam Warna pada Back Cover

RANCAH POST – Sebelumnya, Doogee telah merilis sejumlah handset smartphone dengan nama Doogee X5 dan beberapa varian lain yang selanjutnya dikelompokkan sebagai Doogee X5 Series. Smartphone mid-range mempuni yang menawarkan varian koneksi 3G dan 4G LTE.

Dan kini, Doogee mengumumkan bahwa mereka baru saja mengupgrade lini handset Doogee X5 ini, dengan menambahkan lapisan UV-curable Coatings di bagian pungung semua handset Doogee X5. Hal ini dilakukan untuk memberikan sensasi sentuhan super lembut serasa kulit bayi di handset kesayangan Anda.

Selain melapisi punggung ponsel Doogee X5, pihak perusahaan juga menjanjikan bahwa handset Doogee X5 series ini bakal menawarkan varian warna yang lebih banyak. Sehingga akan ada lebih banyak pilihan yang bisa memuaskan mata dan hati pengguna.

Tepatnya pihak Doogee bakal memberikan 4 pilihan warna baru. Yakni kuning, hijau, pink dan biru muda.

Saat ini kita sudah mengenal 3 varian dari handset Doogee X5 Series. Yakni Doogee X5 dan Doogee X5 C yang mengusung koneksi 3G dan Doogee X5 Pro dengan koneksi 4G LTE.

Doogee X5 C

Doogee X5 C sendiri hadir dengan menusung prosesor buatan MediaTek, MT6580 quad-core dengan clock 1,5 GHz. Handset ini dibekali 512MB RAM dengan 4GB memori internal. Ia juga disertai dengan layar HD 5 inci dengan kamera depan 2MP dan kamera utama 5MP. Smartphone Doogee X5 C ini berjalan dengan OS Android v4.4 KitKat dengan balutan Costumized UI dan dukungan baterai berkapasitas 2400 mAh. Handset ini dijual dengan harga USD49.99 atau senilai Rp690 ribuan.

Doogee X5

Kedua adalah versi original Doogee X5. Smartphone mid-range dengan layar HD 5 inci. Ia juga dibekali kamera depan 2MP dan kamera utama 5MP. Selain itu handset ini ditenagai chipset MT6580 quad-core 1,5 GHz dengan 1GB RAM dan 8GB memori internal. Ia berjalan dengan OS Android v5.1 Lollipop dengan balutan UI customize. Handset ini dibekali baterai 2400 mAh dengan harga USD59.99 atau senilai Rp820 ribuan.

Doogee X5 Pro

Doogee X5 Pro ini merupakan versi terunggul dari seri Doogee X5. Smartphone ini mengandalkan kamera HD 5 inci dengan isian prosesor MT6735 octa-core yang dilengkapi dukungan 4G LTE.

Smartphone ini juga mengandalkan kamera yang sama. Dengan 2MP kamera depan dan 5MP kamera utama. lalu ada dukungan 1GB RAM dan 8GB memori internal. Handset ini berjalan dengan OS Android v5.1 Lollipop dengan UI Custom. Dan ditenagai baterai berkapasitas 2400 mAH. Handset ini masih belum diketahui harganya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top