Connect with us

Berita Bola: Persib Bandung Panggil Konate dan Vujovic Untuk Piala Presiden

Vujovic dan Konate

Berita Sepak Bola

Berita Bola: Persib Bandung Panggil Konate dan Vujovic Untuk Piala Presiden

Berita Bola, RANCAH POSTPersib Bandung terus melakukan persiapan untuk menyambut turnamen Piala Presiden. Untuk menambah kelengkapan skuadnya, skuad Maung Bandung akan kembali memanggil 2 pemain asingnya, yaitu Makan Konate dan Vladimir Vujovic.

Mereka sebelumnya memilih untuk pulang kampung ke negaranya lantaran kompetisi ISL dihentikan. Vujovic bahkan telah memutuskan kontraknya dengan Persib Bandung.

Umuh Muchtar selaku Manajer Persib mengatakan, dia akan memanggil 2 pemain tersebut dalam waktu dekat. Dua pemain ini sangat dibutuhkan demi menambah kekuatan klub agar bisa tampil maksimal di Piala Presiden.

Umuh katakan, “Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini mereka bisa datang, mungkin sebelum tanggal 2 September nanti.”

Bukan hanya Konate dan Vujovic, Umuh juga akan memanggil pemain lainnya terutama untuk menambal kekurangan di sektor belakang dan depan. Hal tersebut juga akan dibicarakan dengan coach Djajang Nurjaman.

Umuh tambahkan, “Sudah jelas ini harus nambah, saya lihat kedodoran depan sama belakang, pelatih harus cepat bertindak. Namub saya serahkan kepada pelatih, kita bicarakan dulu.”

Pada Piala Presiden, Persib Bandung berstatus sebagai tuan rumah. Skuad Djanur akan bersaing dengan Martapura FC, Persiba Balikpapan dan Persebaya Surabaya di grup A.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top