Connect with us

Berita Internasional

Pemuda Ini Pukuli Ibunya Hingga Patah Tulang Gara-gara Tak Antar Sarapan

Published

on

Anak Pukuli Ibu Sendiri

RANCAH POST – Seorang pemuda telah berurusan dengan polisi setelah melakukan tindakan yang tidak sepatutnya dilakukan kepada seorang ibu beberapa hari yang lalu. Wanita yang tinggal di Jingzhou ini dilaporkan telah dipukuli oleh anaknya sendiri karena tidak mengantarkan sarapan ke kamarnya, menurut China News.

Hasil rontgen sinar X yang diambil dari dada wanita tersebut menunjukkan bahwa empat tulang rusuknya patah akibat dari serangan nahas itu. Sang ibu kini berangsur-angsur pulih di bawah perawatan rumah sakit. Menurut catatan polisi setempat, bulan lalu tetangga sang wanita malang ini telah dua kali melaporkan kepada petugas karena mendengar ada anak menyerang ibunya sendiri. Dan pada saat kejadian terakhir ini, sang tetangga berhasil menelepon polisi.

Diperkirakan pemuda yang masih berusia 27 tahun ini telah mengalami down semenjak menyelesaikan kuliahnya di salah satu universitas dan kembali pindah ke rumah keluarganya di China. Laporan lain juga mengatakan bahwa pemuda tersebut telah memukuli dan menyiksa ibunya selama kurun waktu tiga tahun.

Hanya gara-gara sepele tidak mengantarkan sarapan ke tempat tidur, berakhir dengan sangat tragis. Aneh-aneh aja perilaku orang ini, sungguh tidak mencerminkan perilaku seorang anak kepada orang tua. Jangan dicontoh, guys!

Loading...
Advertisement