Connect with us

Berita Hari Ini: Kebakaran Medan Plaza, Puluhan Mobil Damkar Dikerahkan

Ilustrasi

Berita Nasional

Berita Hari Ini: Kebakaran Medan Plaza, Puluhan Mobil Damkar Dikerahkan

Berita Hari Ini, RANCAH POST – Kebakaran Medan Plaza, gedung pusat perbelanjaan yang terletak di Jl Iskandar Muda, Kec. Medan Petisah, Sumatera Utara, itu terbakar pada Sabtu (22/08/2015) dini hari. Api dengan cepat berkobar dan membakar semua barang-barang yang terletak di dalam gedung.

Petugas Damkar pun kesulitan memadamkan api karena banyaknya asap di sekitar TKP kebakaran Medan Plaza. Terlebih, api terlihat sudah merembet ke seluruh bagian gedung berlantai 6 tersebut sejak pukul 01.00 WIB.

Lebih lanjut lagi, sebanyak 30 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk menjinakan si jago merah. Meski demikian, petugas belum berhasil menjinakkan si jago merah. Api masih membakar isi gedung.

M Tampubolon selaku Kadis Damkar Medan katakan, “Kami masih berusaha untuk terlebih dahulu memadamkan pusat api,” Sabtu (22/08/2015).

Tampubolon menambahkan, proses pemadaman api oleh petugas berlangsung berjam-jam. Dia yakin kobaran api dapat segera dipadamkan.

Tampubolon tambahkan, “Pusat api dulu dipadamkan kemudian dilanjutkan dengan titik lain. Armada juga ditambah jika api masih berkobar. Kami maksimalkan petugas untuk memadamkannya.”

Disisi lain, ribuan karyawan yang bekerja di Medan Plaza juga terancam kehilangan pekerjaan mereka. Bukan hanya para karyawan, para pemilik toko juga kaget karena mendadak mereka kehilangan harta bendanya yang ludes dilalap api.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
To Top