Connect with us

4 Tanda Dia Tidak Serius Dan Hanya Mempermainkan Anda

4 Tanda Dia Tidak Serius Dan Hanya Mempermainkan Anda

Relationship

4 Tanda Dia Tidak Serius Dan Hanya Mempermainkan Anda

RANCAH POSTTanda dia tidak serius dan hanya mempermainkan Anda. Apabila Anda baru saja mengalami hubungan percintaan dengan seorang pria dan merasa ragu dengan keseriusannya maka Anda wajib membaca artikel berikut ini. Seorang pria yang serius atau tengah bermain-main dengan perasaan Anda sesungguhnya dapat dilihat dari sikapnya. Selain daripada itu sesungguhnya hati kecil Anda akan sangat sensitif dan peka akan pertanda bahwa pria ini sungguh-sungguh serius ataukah hanya mau bermain-main dengan cinta Anda saja.

Untuk memnbenarkan keraguan yang Anda rasakan, sebaiknya Anda menyimak beberapa tanda seperti berikut ini Ladies. Apabila ada 3 dari 4 tanda berikut ini yang Anda alami, sebaiknya  Anda tak usah membuang waktu dan segeralah untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan Anda. Berikut tanda-tandanya khusus untuk Anda

Belum Siap Berkomitmen
Ia mempunyai banyak sekali alasan untuk tak membuat sebuah komitmen Ladies. Alasannya sangat bermacam-macam. dari mulai belum merasa cocok, masih ragu, belum move on, sampai trauma yang tengah dialaminya. Yang tentunya ia masih bersikeras dengan pendirian teguhnya jika ia tidak mau berkomitmen dengan Anda. Namun, sikapnya benar-benar layaknya seorang kekasih pada Anda. Ia pun selalu berkata biarlah waktu yang menentukan. Ini merupakan tanda yang sangat jelas bahwa ia hanya ingin bermain-main dengan cinta Anda Ladies!

Dia Membiarkan Anda Membayar Ini dan Itu
Salah satu ciri dia tidak serius dan tidak bertanggung jawab yaitu membiarkan Anda membayar ini dan juga itu. Ketika jalan-jalan, ujung-ujungnya Anda yang harus keluar uang. Entah disebabkan uangnya tak ada kembalian, atau lupa mengambil ATM, ada saja alasan yang ia utarakan. Ia pun tidak melakukan usaha apapun untuk membayar pengeluaran ketika ngedate berdua. Anda pun tidak merasa dimanfaatkan olehnya sebab dibutakan oleh cinta. Padahal jelas sekali bahwa ia hanya mau mainin Anda.

Sering Ingkar Janji
Si dia selalu membuat janji dengan Anda. Janji kencan ke macam-macam tempat dan melaksanakan banyak hal, tetapi nyatanya janji tinggalah hanya janji. Dia pun akhirnya ingkar janji. Dari 20 rencana yang Anda rencanakan bersama dia hanya mampu terlaksana 1-2 saja. Jadi, ini sudah jelas sekali bahwa dia memang tak berniat untuk berhubungan dengan serius bersama Anda Ladies. Dia hanya mau memanfaatkan Anda saja. Buanglah jauh-jauh pikiran untuk meneruskan hubungan dengan dia dan jangan buang-buang waktu Anda yang lebih berharga.

Pelupa
Telah banyak sekali hal yang dilaksanakan bersama dengan dia, tetapi si dia sepertinya tidak pernah mendengarkannya dengan baik. Si dia selalu saja lupa dan menanyakan kembali, padahal Anda selalu ingat setiap hal-hal kecil bersamanya. Wah, apabila ini memang selalu terjadi lebih baik Anda mencari pria lain yang dapat menyayangi Anda dengan penuh cinta dan tak takut akan tanggung jawab dan juga komitmen ketika menjalin hubungan bersama Anda.

Itulah beberapa tanda dia tidak serius dan hanya mempermainkan Anda. Jangan bodoh Ladies, lupakan dulu rasa cinta Anda padanya dan mulailah berfikir bahwa dia memang tidak baik untuk Anda. Semoga bermanfaat!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement
Advertisement
To Top