Connect with us

Sutradara Tak Permasalahkan Adegan Panas di Film A Copy of My Mind

Chico Jericho dan Tara Busro di A Copy of My Mind

Film

Sutradara Tak Permasalahkan Adegan Panas di Film A Copy of My Mind

RANCAH POST – Dalam film teranyar A Copy of My Mind, Chico Jericho dan Tara Basro akan berperan sebagai pasangan yang sudah menikah. Tentu saja akan ada sejumlah adegan intim di antara keduanya dalam film ini.

Menanggapi hal tersebut, Joko Anwar selaku sutradara film A Copy of My Mind tidak akan terlalu pusing dengan masalah yang berkaitan dengan badan sensor film. Joko yakin film yang akan mulai tayang pada Februari tahun depan itu tidak akan mendapatkan penolakan untuk diputar di negeri sendiri.

Joko katakan, “Film ini akan lulus sensor karena tidak ada adegan seks, tidak ada yang berdarah-darah, tidak ada masalah dengan sensor. Jika ada yang mesra di atas tempat tidur. Ada kelihatan paha misalnya, itu karena mereka ceritanya kan mereka pasangan suami istri. Ya wajar saja,” Jumat (21/08/2015).

Sementara itu, fIlm A Copy of My Mind akan lebih dulu diputar dan bersaing di 2 kompetisi bengengsi ajang penghargaan film tingkat internasional.

Film produksi Lo-Fi Flicks dan tim produksi asal Korea Selatan, CJ Entertainment itu menceritakan tentang kisah seorang pria penerjemah DVD bajakan dan pegawai salon di Jakarta dengan sedikit cipratan cerita situasi politik.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

Advertisement
Advertisement
To Top