Connect with us

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Cara Alami

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Cara Alami

Kecantikan

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Cara Alami

RANCAH POSTCara menghilangkan tahi lalat dengan cara alami. Cara menghilangkan tahi lalat tanpa adanya efek samping sangat dicari oleh banyak orang sebab untuk sebagian orang tahi lalat bisa mengganggu penampilannya. Apalagi apabila tahi lalat itu ada di bagian wajah, tentunya akan menjadikan sebagian orang menjadi tidak percaya diri dengan penampilannya.

Tahi lalat yang ada di area wajah apabila itu tahi lalat mati dan tak dapat tumbuh membesar lagi, seharusnya bbiarkan saja. Menurut mitos apabila menghilangkan tahi lalat, maka dapat pula merubah keberuntungan. Sesungguhnya tahi lalat yang tidak hidup atau yang tidak tumbuh lagi, tidaklah berbahaya untuk tubuh. Maka dari itu tak perlu dihilangkan, sebab tahi lalat kadang membawa kesan tampak lebih manis pada seseorang.

Berikut beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan tahi lalat secara alami.

Bawang Putih
Bawang putih yang biasanya dipakai untuk bumbu masak ini, nyatanya memiliki manfaat yang amat ampuh di dalam menghilangkan tahi lalat. Caranya yakni ambil dua siung bawang putih berukuran sedang, kemudian kupas, sesudah itu tumbuk hingga halus, lalu pakai plester untuk menempelkan bawang putih yang telah halus tadi. Tempelkan tumbukan bawang putih kebagian tahi lalat dan tunggu sampai pagi, tunggu sampai tahi lalat terlepas dengan sendirinya. Seharusnya lakukanlah proses ini  dimalam hari.

Sabun mandi dan kapur sirih
Selain dipakai untuk mandi dan menghilangkan bakteri di tubuh, sabun mandi nyatanya dapat dipakai untuk menghilangkan tahi lalat. Caranya yakni campurlah sabun mandi dengan kapur sirih tadi kemudian masukkan sedikit air supaya tidak terlalu encer, aduk sampai rata, lalu oleskan adonan tadi pada tahi lalat. Tunggu sampai tahi lalat menghilang.

Jus Nanas
Jus nanas amat enak apabila diminum ketika cuaca panas, rasanya yang manis dan sedikit asam dan juga segar ini banyak  disukai sebagai minuman pelepas dahaga. Nyatanya jus nanas yang enak ini dapat bmenghilangkan tahi lalat. Caranya cukup praktis, buatlah jus nanas, kemudian oleskan jus nanas itu kebagian yang terdapat tahi lalatnya, tunggu sampai terkelupas.

Bunga kol
Bunga kol biasa dipanggil juga dengan brokoli. Sayuran ini amat enak apabila ditumis dan dijadikan sayur. Selain dikenal berkhasiat untuk kesehatan tubuh, bunga kol juga nyatanya dapat menghilangkan tahi lalat. Lakukan dengan cara menghaluskan bunga kol yang sudah dicuci bersih, blender tanpa memakai air, kemudian oleskan di bagian tahi lalat di tubuh anda. Lakukan sampai seminggu hingga terlihat hasilnya.

Cuka cider
Cara menghilangkan tahi lalat memakai cuka cider yakni sebagai berikut. Pertama-tama, gosoklah tahi lalat dengan menggunakan air panas terlebih dahulu, lalu celupkan cotton bud kedalam cuka cider, kemudian oleskan pada bagian tahi lalat.

Madu
Selain dapat mengobati berbagai penyakit. Madu dapat menghilangkan tahi lalat dengan cara mengoleskan madu pada bagian wajah yang ada tahi lalatnya. Lakukan cara ini dengan rutin untuk memperoleh hasil terbaik.

Itulah beberapa bahan alami yang dapat Anda lakukan untuk mengilangkan tahi lalat secara alami. Semoga bermanfaat!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kecantikan

Advertisement
Advertisement
To Top