Connect with us

Spesifikasi Bocor, Tablet 18,4 Inci dari Samsung ‘Beneran’ Ada

Spesifikasi Bocor, Tablet 18,4 Inci dari Samsung 'Beneran' Ada

Info Gadget Terbaru

Spesifikasi Bocor, Tablet 18,4 Inci dari Samsung ‘Beneran’ Ada

RANCAH POST Sebelumnya kita mendapatkan kabar, yang mengatakan bahwa Samsung tengah mengerjakan sebuah tablet berlayar besar mencapai 18,4 inci. Yang terungkap melalui sebuah bocoran dari situs eksport-import dimana sejumlah detail dari handset ini sempat dicatat di sana.

Namun demikian, bocoran yang ada kala itu tidaklah terlalu lengkap, selain mengindikasikan keberadaan dari handset dengan layar super lebar tersebut. Namun kini, kita kembali mendapat sebuah rumor baru, yang datang dari situs Sammobile (22/08/2015). Rumor kali ini bukan hanya menegaskan keberadaan dari tablet berlayar lebar tersebut, namun juga mengungkap sejumlah spesifikasi yang ditawarkannya.

Menurut rumor tersebut, tablet lebar dengan nomor model SM-T670 ini akan hadir dengan membawa layar sentuh berteknologi TFT LCD. Bukan IPS LCD. Diluar dugaan, layar ini juga hanya akan menawarkan resolusi Full HD 1080 x 1920, yang membentuk kepadatan layar sebesar 119 ppi saja.

Di bagian ruang pacu, tablet ini bakal dibekali chipset Exynos 7580 dengan CPU Octa-core 1,6 GHz dan 2GB RAM. Spesifikasi yang cukup “kagok”, terlebih di bagian memori internal yang hanya menawarkan kapasitas 32GB saja. Kamera utama 8MP dan kamera depan 2,1 MP dengan tenaga yang berasal dari baterai berkapasitas 5700 mAh.

Jelas spesifikasi yang kagok untuk sebuah tablet super lebar, terlebih jika dibandingkan dengan tablet Microsoft Surface yang menawarkan ruang simpan dengan kapasitas super besar meski hanya mengandalkan layar kecil saja.

Selain itu, tablet super lebar dari Samsung ini dikabarkan akan hadir dengan menjalankan OS Android v5.1 Lollipop dan dimensi body berukuran 451.8 x 275.8 x 11.9 mm. Masih belum diketahui juga, apakah nantinya tablet ini bakal tersedia untuk dibeli di toko (komersial), atau hanya untuk kebutuhan kontrak dengan sejumlah perusahaan saja.

Selain menggarap tablet dengan layar 18,4 inci, belakangan Samsung juga dikabarkan telah kembali mengerjakan tablet 12 inci bertenaga Windows. Dan kali ini mereka tampaknya cukup serius.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top