Connect with us

Remaja Belanda Gelar Pesta Darah Pertama di Dunia Bertajuk Blood Rave

Blood Rave

Berita Internasional

Remaja Belanda Gelar Pesta Darah Pertama di Dunia Bertajuk Blood Rave

RANCAH POST – Bak di film-film vampir, sejumlah warga di Belanda akan menggelar pesta darah bertajuk Blood Rave. Pesta ini tentunya meicu sebuah pertanyaan, apakah pesta ini benar-benar akan menggunakan darah sungguhan?

Anda mungkin tidak percaya ketika mendengar pesta ini, namun ini benar-benar nyata. Sekelompok pemuda asal Belanda akan menggelar pesta ini dalam rangka menyambut perayaan Halloween.

Berita ini tengah ramai diperbincangkan di sejumlah situs sosial media, acara ini juga diposting oleh pihak promotor di Facebook. Dalam undangan itu dikatakan bahwa event Blood Rave akan berlangsung pada 31 Oktober – 1 November 2015 di Amsterdam, Belanda. Sampai saat ini, ada sekitar 2.700 orang yang menyatakan akan hadir dalam pesta menyeramkan tersebut.

Menurut laman NL Times, Jumat (21/08/2015), pihak promotor yang menyembunyikan identitas itu mengatakan, bahwa Blood Rave akan menjadi pesta darah perdana di dunia. Mereka mengungkapkan bahwa pesta ini terinspirasi dari film vampir pada tahun 1998 berjudul Blade.

Dalam pembukaan film itu, terlihat sekelompok dancer yang tengah manari-nari di tempat clubbing secara mendadak disiram dengan darah segar. Juru bicara acara tersebut katakan, “Dalam kehidupan riil, pesta darah mungkin akan lebih terlihat ekstrim.”

Hingga saat ini, pihak panitia tengah mempertimbangkan apakah pesta tersebut akan menggunakan darah asli atau tidak. Mereka juga telah mempersiapkan alan semprot dari langit-langit untuk pesta itu.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement
Advertisement
To Top